Relationship

Dalam Menjalani Suatu Hubungan Anda Harus Menuntut Beberapa Hal Berikut Ini

Bagaikan petikan lagu Tulus di atas, tuntutan terkadang diperlukan supaya hubungan dapat berlanjut terus ke depan. Akan tetapi pasti bukan tuntutan yang bersifat mengekang. Haruslah dijalankan dengan wajar serta tidak merugikan pacar. Akan tetapi banyak cowok terkadang memiliki perasaan yang lebih sensitif dari wanita. Baru dikatain sedikit dikira mengekang maupun meminta sesuatu secara berlebihan. Padahal niatmu cuma sekadar mengingatkannya. Supaya hubungan anda tidak berjalan keluar arah. Akhirnya ketimbang selalu membuat cowokmu geram, anda akhirnya memutuskan untuk diam saja. Hubungan kalian yang saat ini juga telah tidak jelas arahnya.

Sebetulnya ada banyak hal yang wajar saja anda minta pada pasangan anda supaya melakukannya. Karena semua itu tidaklah tuntutan yang mengekang namun malah baik bagi kelangsungan hubungan kalian. Misalnya hal-hal di bawah ini. tidak apa-apa banget jika sesekali anda meminta cowokmu menjalankannya. Malah jika dia menolaknya, anda harus mempertanyakan tentang keseriusannya selama ini dalam menjalani hubungan.

1

  1. Kejujuran dalam menjalani sebuah hubungan atau bisa juga dengan komunikasi yang terbuka

Salah satu keberhasilan dalam menjalani hubungan yakni komunikasi. Komunikasi untuk hal ini pasti saja melibatkan orang orang maupun dua arah. Akan tetapi dalam kenyataannya, komunikasi dua arah untuk suatu hubungan ini tidaklah mudah untuk dijalani. Saat anda inginnya dikasih kabar, cowokmu malah merasa cuek maupun tak jujur. Makanya untuk langgengnya hubungan, wajar rasanya jika anda meminta komunikasi yang terbuka dalam menjalani sebuah hubungan.

  1. Memberikan dukungan untuk cita-cita yang sedang diperjuangkan

Kamu serta dia memang tengah menjalin suatu hubungan. Akan tetapi tidak berarti masa depanmu ada di tangan pacarmu. Anda adalah penentu yang paling terbesar dimasa depan. Sementara pacar merupakan faktor pendukung yang mestinya dapat memberikan dukungan dalam menggapai cita-citamu di masa yang akan datang.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.