News

Rasa Yang Bakalan Dirasakan Bagi Orang Yang Tidak Berpuasa Ketika Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadan tiba pastinya bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh. Bulan Ramadan yang dinanti-nanti satu tahun sekali ini memang amatlah teristimewa. Pahala yang berlipat ganda ketika bulan yang penuh berkah sayang jika anda lewatkan. Tidak hanya puasa aja, ibadah yang lainnya juga seperti itu. Terutama jika dijalani dengan bersama-sama tentuya bakalan terasa semakin menyenangkan.

Akan tetapi, keinginan dapat berpuasa satu bulan penuh ini terkadang jadi angan belaka. Adanya masa menstruasi untuk para kaum wanita serta kesehatan tubuh menurun merupakan beberapa penyebabnya. Semua itu juga disertai dengan banyak ucapan dari para kerabat selama anda tidak puasa. Untuk mewakili perasaanmu, kami berusaha untuk menuliskan tuliskan seperti apa rasanya menjadi orang yang tidak berpuasa ketika bulan Ramadan.

Baca Juga ...   Tips Ampuh Agar Tetap Terlihat Bugar Selama Menjalankan Ibadah Puasa

2

  1. Kerap disebut-sebut tidak berpuasa gara-gara M

Orang tidak berpuasa itu paling sering sekali dikatain absen ibadah gara-gara M yakni antara Malas maupun Menstruasi. Yah, tidak salah sih dikatakan malas maupun sebab menstruasi. Bedanya, jika malas biasanya langsung para sahabat ledekin. Sedangkan jika menstruasi justru banyak yang minta jempol kakinya untuk segera diijak agar cepat tertular menstruasi pula.

  1. Tidak dapat makan dan minum seenaknya, walaupun teman-teman telah mempersilahkan serta tidak masalah

Bahagia sekali rasanya jika teman-teman yang puasa mempersilakan anda untuk makan serta minum di dekat mereka. Ibaratnya, anda tidak harus makan serta minum bersembunyi maupun menahan lapar serta haus. Walaupun demikian, anda tetap aja suka tidak enak sendiri jika akan makan seenaknya ketika ada di dekat mereka yang menjalankan puasa.

  1. Jika jujur tidak puasa sebab bangun kesiangan saat sahur, tentunya diledekin serta disebutnya hanya ngeles saja
Baca Juga ...   Tuntutan Cerainya Ditolak Pengadilan Karena Kesalahan Administatif, Gracia Indri Buka-bukaan

Absen tidak berpuasa hanya gara-gara bangun kesiangan ketika sahur. Mau memaksakan diri berpuasa, namun khawatir nantinya justru akan sakit. Memang telah menjadi risiko jika menjawab jujur sebab kesiangan tentunya akan diledekin serta disebut hanya ngeles saja. Mereka menilai anda memang tidak berniat puasa.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.