Relationship

Ciri-Ciri Pacarmu Belum Bisa Move On Dengan Sang Mantan

Cara yang sehat dalam mengawali hubungan percintaan merupakan meninggalkan masa lalu, walaupun hal tersebut terdengar lebih gampang untuk dikatakan ketimbang di lakukan. Kadang kala, masih banyak yang mengawali hubungan baru dengan tidak benar-benar meninggalkan masa lalunya maupun belum pernah move on.

Akan tetapi, seperti apa ciri-cirinya? Salah satu pakar hubungan yang bernama Jenna Ponaman, mengatakan bahwa dalam membina suatu hubungan bersama seseorang yang masih belum move on dari mantannya terdahulu bukanlah hal yang baik. Wajar apabila ada waktu dimana memori tertentu dengan mantan kekasih dengan tiba-tiba teringat lagi. Akan tetapi, jangan sampai semua itu menandakan bahwa pasangan kita belum merasa move on.

1

Ponaman mengatakan bahwa mengawali hubungan baru saat seseorang belum betul-betul merasa move on dari pasangan yang lama bakalan menjadikan mereka lebih sakit hati lagi. Anda bakalan merampas kesempatan kekasihmu untuk bersama denganmu yang sebenarnya, ujar Ponaman. Lebih jauh, apabila kekasih kita masih menjalani hubungan dengan sang mantan, kita bakalan merasa sedikit curiga lagi. Lantas, apa kira-kira cirinya bahwa kekasih kita masih belum bisa move on dengan sang mantan kekasihnya?

  1. Masih mengoleksi foto mantannya

Apabila hal ini dijalani dengan kekasihmu, amatlah jelas bahwa mereka masih belum bisa move on dengan sang mantannya. Raffi Bilek mengatakan bahwa foto ini dapat saja yang disimpan dalam dompet mereka, meja kerja, maupun tempat tersembunyi yang lain. Apalagi kalau kekasih tidak mau untuk membuangnya sebab menganggap sang mantan masih sahabat bagi mereka. Biasanya, seseorang bakalan kurang senang apabila kekasih masih mengoleksi foto sang mantan.

  1. Mengajak anda ke tempat yang sering dikunjungi dengan sang mantannya dahulu

Apabila pacarmu masih belum bisa move on dengan mantannya, mungkin saja mereka akan melakukan hal-hal yang dahulu kerap dilakukan dengan sang mantan ketika masih berpacaran. Misalnya saja apabila mereka senang berkunjung ke suatu tempat khusus yang mempunyai kenangan yang sangat mendalam.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.