Seleb

Unggah Foto Hamil dan Tanpa Busana, Istri Lee Jeong Hoon Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen

 

Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim menjadi sorotan lantaran postingannya yang dinilai netizen tak pantas. Moa Aeim memang kerap memamerkan tubuhnya yang mulus di beberapa foto yang diunggahnya di Instragram sejak ia hamil besar anaknya dengan Lee Jeong Hoon. Kini, anak yang dikandungnya saat itu sudah lahir dan kini telah berusia satu bulan. Baik Moa maupun Lee Jeong Hoon sering memamerkan foto buah hati mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Kebahagiaan istri Lee Jeong Hoon nampaknya masih memuncak karena kembali memiliki seorang anak perempuan dari penikahan keduanya itu. Salah satu bentuk kebahagiaan itu diungkapkan dalam bentuk mengunggah kembali foto kehamilannya untuk mengenang masa-masa hamilnya dulu.

Foto maternity yang diunggahnya adalah ketika kehamilannya delapan bulan, cukup besar dan memang fotonya sangat bagus. Meski demikian, rupanya bukan itu yang menjadi foto kehamilan Moa ini menjadi sorotan netizen.

Pose istri Lee Jeong Hoon yang ada di dalam foto tersebut yang rupanya membuat netizen merasa geram. Bukan tanpa alasan, foto kehamilan tersebut memperlihatkan istri Lee Jeong Hoon yang berpose di dalam bathtub yang tanpa memakai busana dengan kedua tangan memegang menutupi bagian dadanya. Foto yang kembali diunggah oleh Moa pada Senin (04/06/2018) tersebut memancing amarah netizen.

Netizen kemudian beramai-ramai mengomentari unggahan Moa dengan komentar yang pedas. Netizen mengingatkan kepada istri Lee Jeong Hoon tersebut untuk menjaga toleransi karena saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, netizen juga menilai jika foto tersebut tidak sesuai dengan adab ketimuran yang dianut oleh Indonesia.

“Mbak in dnia timur yh jgn smakan dnia barat.dnia tmur sgt mnjunjung tinggi hrga dri prempuan.jdi tlg jgan umbar auratnya yah.fto kyk gt di smpan pribadi jha.hnya brmksud mnjaga spya tdk ad niat jhat,” kata @ulupaha mengingatkan.

Kok ada ya yg seperti ini.. kamu hidup di indonesia yg mayoritas islam hargailah sesama agama.. ini di bulan suci ramdhan,” timpal akun @yeyenaminah.

Ini indonesia, bukan korea,” kata @windy.annasya dengan tegas dan singkat.

Sebelumnya, Moa Aeim melahirkan buah cintanya dengan Lee Jeong Hoon pada 05 Mei 2018 lalu. Bayi perempuan yang lahir dengan berat badan 2,5 kg tersebut diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.