Seleb

Kalimat Ini yang Membuat Raffi Ahmad Mantap Nikahi Nagita Slavina Setelah Sempat Ingin Mundur

 

Pasangan Raffi Ahamd dan Nagita Slavina tak hanya kerap diterpa gossip miring, namun juga menyimpak fakta mengejutkan yang lain. Siapa sangka dibalik pesta pernikahan yang sangat mewah dan menelan biaya fantastis itu tersimpan cerita bahwa Raffi sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Fakta ini diungkap sendiri oleh Raffi Ahmad dalam sebuah acara yang dipandunya bersama Billy Syahputra. Ayah satu anak ini berbagi cerita proses yang harus ia jalani hingga akhirnya mantap menikahi Gigi. Kala itu tema perbincangan dalam acara yang dipandunya melibatkan diskusi dengan Ustaz Zacky Mirza.

Gue kan memang terkenal dulu playboy. Kenapa gue menikahi Nagita Slavinano sensor ya. Gue bongkar di sini sejujur-jujurnya. Nagita juga tahu. Cita-cita gue dulu nikahnya umur 35 atau 40 tahun, umur santai,” kata Raffi memulai ceritanya.

Raffi mengakui bahwa dirinya masih dekat dengan wanita lain meskipun kala itu ia tengah pendekatan dengan Gigi. Hal tersebut ia lakukan dengan alasan ingin menjajaki beberapa wanita untuk kelak dijadikan pendamping. Namun setelah memutuskan untuk berpacaran dengan Gigi, Raffi langusng mengajak Gigi menikah dengan tanpa pikir panjang.

Pas gue sudah sama Gigi, memang gue sayang sama Nagita terus bilang ‘Ya sudah deh kita nikah’. Dengan gampangnya gue ngomong nikah. Terus ya sudah siap, semua sudah siap, gedung. Terus pas bulan puasa galau, godaannya banyak, di salah satu stasiun televisi ketemu mantan. Terus akhirnya niat ngomong sama Nagita, Nagita tahu waktu itu, sudah mau menyudahi (pernikahan),” lanjut Raffi.

Meski persiapan sudah hampir selesai, keraguan menghampiri Raffi Ahmad dan sempat menyatakan langsung kepada Gigi untuk mundur. Ia ingin membatalkan rencana pernikahannya dengan Gigi kala itu meski tanggal pernikahan tinggal menghitung bulan.

Satu kalimat yang diberikan oleh Gigi kepadanya hingga akhirnya Raffi mantap melanjutkan rencana pernikahannya dengan wanita yang kini telah menjadi ibu dari anaknya itu.

Terus Nagita tuh diam. Dia cuma bilang gini ‘Ya sudah aku perempuan, gimana baiknya kamu saja’. Wah itu langsung, besoknya aku ketemu, langsung ‘Enggak jadi, kita nikah‘,” kata Raffi Ahmad mengakhiri ceritanya.

Dengan mantap, Raffi menyebut jika kalimat yang dilontarkan oleh Gigi itulah yang memantapkan hatinya untuk tetap menikah dengan Gigi.

Perempuan cantik itu banyak, tapi mungkin perempuan yang baik itu menurut saya tidak datang dua kali.” pungkas Raffi Ahmad.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.