Seleb

Bagini Jawaban Raffi Ahmad Ketika Ditanya Niat Berpoligami

 

Raffi Ahmad secara terang-terangan menjawab pertanyaan dari Ustaz Zacky Mirza yang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu olehnya dengan Billy Syahputra. Setelah membahas dan bercerita tentang perjalanannya memantapkan hati menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku jawaban yang diberikanya atas pertanyaan dari Ustaz Zacky Mirza adalah kejujuran.

Ustaz Zacky Mirza yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bertanya tentang pendapat Raffi Ahmad tentang poligami. Seperti ceritanya tentang memantapkan hati menikahi Gigi, Raffipun menjawab pertanyaan bintang tamu tersebut dengan jujur.

Kalau saya beneran dari awal enggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang enggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya enggak,” aku Raffi Ahmad.

Raffi memikirkan hati dan perasaan istri yang dicintainya, juga anaknya hasil pernikahannya dengan Gigi. Raffi tak ingin membuat luka dihati kedua orang yang dicintainya itu dengan memutuskan untuk berpoligami.

Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekadar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal enggak ada terbesit begitu,” lanjutnya dengan tegas.

Keinginan untuk tidak melakukan poligami juga didukung dengan bagaimana perjuangan Raffi Ahmad dulu ketika ingin menikahi Nagita Slavina. Dalam acara yang sama, Raffi mengaku sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Nagita Slavina. Namun berkat perkataan bijak dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad kemudian mantap untuk menikah dan akhirnya hingga kini mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.