Seleb

Nikita Mirzani Nilai Via Vallen Terlalu Berlebihan

Dunia hiburan tanah air baru-baru ini dihebokan dengan pemberitaan mengenai pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen. Via mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak menyenagkan dari seorang pemain sepak bola yang saat ini sedang membele klub asal ibukota, Persija Jakarta. Karena kejadian tersebut, Via Vallen lantas mengunggah kekecewaannya melalu Instagramnya. Via juga terlihat seperti menyindir pesepakbola tersebut agar bisa bersikap lebih sopan dan tidak sembarangan menilai dirinya.

Namun, aksi Via Vallen ini ternyata membuat Nikita Mirzani turut berkomentar. Nikita menganggap apa yang dikatakan oleh Via Vallen terlalu berlebihan dan terlalu dibuat-buat. Nikita yang terkenal sebagai salah satu artis controversial lantasn menyindir balik Via Vallen.

“That’s so lebay you know (itu sangat lebay tahu),” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Nikita mengaku bahwa ia sebelumnya enggan berkomentar. Namun, ia mengaku terpaksa angkat bicara karena apa yang diungkapkan oleh Via Vallen dinilainya terlalu berlebihan. Dengan gayanya yang cepals-ceplos, Nikita mengatakan hal yang dilakukan Via Vallen tersebut terlalu berlebihan karena tidak ada tindakan fisik yang dilakukan oleh pesepakbola tersebut untuk melecehkan.

“Dilecehkan dipegang (tubuhnya) baru. Kalau cuma kayak gitu (kata-kata) itu biasa lah, namanya juga laki-laki,” sambung perempuan yang akrab disapa Nikita Mirzani.

Nikita mengaku bahwa ia juga pernah mengalami apa yang dialami oleh Via Vallen saat ini. Namun menurut Nikita hal tersebut tidak perlu dipublikasikan, kecuali jika sudah keterlaluan dan sampai ada tindakan fisik.

“Namanya artis ya (pasti pernah mengalami), apalagi kan gue terkenal dengan seksinya segala macem, pastilah (pernah). Tapi nggak usah dipublikasikan seperti itu, itu nggak penting,” papar Nikita..

Diketahui, Via Vallen diduga dilecehkan oleh strikerPersija Jakarta yang sempat menjadi perbincangan publik beberapa bulan lalu karena ketajamannya. Warganet pun menduga oknum tersebut adalah Marco Simic. Namun, ketika dikonfirmasi ke Via Vallen, dia enggan berkomentar terkait dugaan tersebut.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.