Seleb

Sebelum Sang Ayah Meninggal, Olla Ramlan Akui Masih Sempat Bercerita dengan Sang Ayah

Kabar duka kini datang dari keluarga Olla Ramlan. Seperti telah diketahui, saat ini jenazah almarhum telah menyatu dengan tanah setelah dikebumikan pada sore ini di TPU Tanah Kusir pada Selasa (5/6/2018). Olla Ramlan yang ditemui di lokasi pemakaman sempat mengungkapkan sedikit cerita mengenai ayahnya menjelang sakaratul maut.

“Ya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua semoga amal kebaikan kalian semua dibalas dengan kebaikan,” ujar Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Olla Ramlan mengatakan kalau sebelumnya sang ayah sempat bercerita padanya mengenai rasa sesak yang dialaminya. Mendengar cerita dari sang ayah, Olla kemudian membawa sang ayah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Akhirnya kita bawa sekitar jam tujuh pagi, saya datang jam delapan atau jam sembilan-an,” ujar Olla Ramlan.

Sebelum ke rumah sakit, Olla dan sang ayah masih sempat bercengkrama seperti biasanya. Olla Ramlan juga mengatakan bahwa ia sempat berpamitan kepada sang ayah sebelum ia pergi untuk syuting.

“Di situ abah masih bisa pegang saya, komunikasi ‘sayang, ngapain, mau kemana’ waktu itu saya mau izin syuting, abah masih nanya ‘mau kemana sayang?’ saya bilang ‘mau syuting bah’ ‘oh ya sudah, hati-hati ya’. Terus saya pergi,” kata Olla Ramlan.

Olla mengaku masih tidak menyangka jika pembicaraannya tersebut merupakan pembicaraan yang terakhir dengan sang ayah. Sebelum kondisi sang ayah kian menurun dan meninggal dunia Olla tak pernah menyangka kalau ankhirnya sang ayah meninggal dunia.

“Sekitar jam 12 saya ditelepon lagi, diinformasikan bahwa kondisi Abah menurun, kritis. Saya cancel syutingnya, saya balik ke rumah sakit. Terus di rumah sakit kondisi Abah menurun. Setelah Maghrib sudah nggak ada,” terang Olla Ramlan.

Seperti diketahui, Ayahanda Olla Ramlan, M. Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018). Ayah Olla Ramlan meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekira pukul 18.05 WIB pada usia 72 tahun.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.