Seleb

Celine Evangelista Melahirkan, Manager Beri Ucapkan Selamat Melalui Instagram

Pasangan selebritis tanah air Stefan William dan Celine Evangelista tengah diselimuti kebahagiaan. Kabarnya, Celine telah melahirkan buah hatinya dengan Stefan William tadi malam sekitar pukul 12 malam. Setelah selama sembilan bulan menanti kelahiran buah hati mereka, tak heran jika rasa bahagia yang luar biasa dialami oleh pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu tersebut.

Baik Celine maupun Stifan William belum memberikan kabar resmi atas kelahiran buah hati mereka. Namun kabar bahagia ini mencuat karena adanya postingan yang diunggah oleh manager pasangan Stifan dan Celine yang bernama Agung Saputra di akun Instagramnya. Agung mengungah foto pasangan artis ini dengan pose berdiri dan Celine dalam kondisi hamil besar.

Baca Juga ...   Kata Cindy Crawford Tentang Kritikan Yang Di Berikan Oleh Publik Perihal Mendidik Anaknya

Dalam foto tersebut juga diselipkan ucapan selamat untuk Stifan dan Celine atas kelahiran anak laki-laki mereka. Tak hanya itu saja, Agung juga memberikan keterngan dalam kolom komentarnya yang berisikan kalimat harapan dan doa untuk buah hati Stifan dan Celline.

Congratulation @celine_evangelista & @stefannwilliam atas kelahiran baby boy. Semoga menjadi anak yang berbakti bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amien,” tulis manager Stifan dan Celline.

Celine-Evangelista-

Tak butuh waktu lama, pengikut akun Instagram Agung langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Sebagian besar komentar tersebut berisikan ungkapan kebahagiaan pengikutnya atas kelahiran buah hati Stifan dan Celine.

Aaaa akhirnya yang ditunggu2 lahiran juga,” komentar salah satu pengikut.

Baca Juga ...   Vokalis Grup Gambus Yang Menarik Perhatian Banyak Warga

Diketahui bahwa Celine dilarikan ke rumah sakit sejak hari Minggu (08/10/2017). Kabar ini berasal dari postingan akun Instagram Celine yang mengunggah foto dirinya sedang di ranjang rumah sakit. Banyak netizen yang kemudian menganggap bahwa mantan istri Dirly Idol ini akan segera melahirkan.

Hingga saat ini belum diketahui rumah sakit mana tempat Celine melahirkan. Selain itu, waktu secara tepat, panjang, berat dan nama bayi juga belum diketahui lebih lanjut.

Bagi Stifan William, bayi laki-laki ini adalah anak pertamanya, sedangkan bagi Celine Evangelista adalah anak ketiganya. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa sebelumnya Celline telah memiliki dua orang anak perempuan dari pernikahannya sebelumnya dengan Dirly Idol.

Baca Juga ...   Glenn Fredly Peluk Tubuh Seksi Mutia Ayu dari Belakang, Mesranya Pernikahan Glenn & Mutia Ayu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.