Seleb

Alami Kecelakaan, Anisa Bahar Ceritakan Musibah Yang Dialaminya

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut senior Anisa Bahar. Anisa kabarnya mengalami kecelakaan mobil di sebauh ruas tol di Jakarta. Kisah tersebut diketahui setelah Anisa mengunggah sebuah foto melalui Instagram Storynya pada Selasa (5/6/2018). Dalam unggahan tersebut, ia menunjukkan kondisi mobilnya setelah kecelakaan yang dialaminya. Anisa menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang dialminya kepada wartawan yang memwawancarainya saat dihubungi Selasa (5/6/2018).

“Aku sendiri masih agak-agak syok banget, jadi agak susah ceritanya ya,” ujar Anisa Bahar dengan suara yang terdengar lemah.

Berdasarkan penjelasan Anisa, kecelakaan tersebut bermula dari kerusakan di salah satu ban mobilnya. Kerusakan tersebut membuat laju mobil Anisa Bahar menjadi tidak seimbang sehingga mengakibatkan kecelakaan.

“Katanya sih Tie Rod-nya patah. Ada kaki-kaki mobilnya patah di sebelah kanan, jadi hilang keseimbangan,” terang Anisa Bahar.

Karena ketidakseimbangan tersebut, mobil yang dikendarai Anisa Bahar pun menabrak sesuatu. Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Anisa Bahar menjadi rusak parah. Beruntung Anisa Bahar tidak mengalami luka serius dalam insiden tersebut.

“Aku enggak tahu nabrak apanya enggak tahu. Karena kan kondisinya aku di dalam mobil dan airbag-nya sudah meletus kan, jadi kondisinya muka aku ketutupan itu,” kata Anisa Bahar.

Selain Anisa Bahar, mobil tersebut juga ditumpangi oleh keluarga Anisa Bahar lainnya antara lain Jelita Bahar, Egyta Bahar, dan Kiki. Beruntung mereka semua tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan tunggal tersebut. Kejadian tersebut terjadi di dalam tol ketika Anisa Bahar sedang melakukan perjalanan menuju Dinas Sosial di Jakarta Utara.

“Di atas tol Kelapa Gading, arah Tanjung Priuk,” tandas Anisa Bahar.

Anisa kini memang sudah agak mulai jarang muncul di layar kaca. Dia disibukkan dengan beberapa agenda sosial dan proyek-proyek lainnya yang tidak selalu terekam kamera media massa.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.