News

Menjelang Lebaran Tiba Hal Yang Harus Anda Pikirkan Adalah Berikut Ini

Tidak terasa puasa telah berjalan belasan hari. Sebentar lagi anda bakalan kembali menemui hari raya Iidul Fitri. Akhirnya hari yang sangat dinanti-nanti selama ini datang juga, kembali ke kampung halaman, ketemu dengan orangtua serta kerabat, dan juga teman-teman lama.

Ngomong-ngomong tentang lebaran, satu hal yang jadi momok untuk kamu yang telah bekerja, apalagi jika bukan bahasan tentang jodoh. Kapan menikah? pertanyaan ini tidak bakalan pernah pernah luput pada dirimu sejak 1 hingga 2 tahun akhir-akhir ini. Walaupun singkat, namun efek mendengarnya makjleb dan akan menghujam dada.

Saking seringnya muncul pertanyaan tersebut pada dirimu, hingga anda merasa kebingungan gimana cara untuk menjawabnya. Namun ketimbang waktumu tidak sia-sia hanya untuk berpikir jawabannya, alangkah baiknya jika anda memikirkan hal lain yang rasanya lebih penting bagi anda ketika lebaran.

1

  1. Sudah maksimalkah ibadah anda selama bulan ramadhan

Memikirkan jawaban kapan menikah? Pastinya sesuatu yang kesia-siaan, sebab hanya akan membuatmu jatuh dalam kegundahan. Sementara pada bulan penuh berkah, anda semestinya merenungi ibadahmu selama ini, yang pasti berfaedah. Tak hanya menumbuhkan kesadaranmu mengenai ibadah adalah tiang agama, merenungi hal ini pun pastinya akan membantumu untuk intropeksi diri menjadi yang lebih baik.

  1. Sebelum hari raya tiba alangkah baiknya anda menyelesaikan seluruh pekerjaan anda lebih dulu

Siapa yang tidak merasa senang menyambut masa liburan yang dapat dikatakan sangatlah panjang? Namun sebelum anda sibuk memikirkan banyak pertanyaan kapan menikah? yang muncul, maupun jawaban yang sesuai, ada pekerjaan dan juga tugas yang perlu perhatian khusus darimu. Karena seluruh tanggung jawabmu ini mesti diselesaikan sebelum libur lebaran tiba. Tak hanya mengenai menjaga profesinalitasmu menjadi pegawai. Namun hal ini untuk ketenanganmu sendiri ketika menghabiskan masa liburan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.