Life

Perubahan Yang Akan Anda Alami Ketika Telah Hadir Si Buah Hati

Adanya buah hati merupakan sebuah anugerah untuk para pasangan yang sudah menikah. Akan tetapi, hadirnya si buah hati juga ikut membuat perubahan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Adanya perubahan ini tidak jarang menjadikan pasangan merasa kaget serta tidak tahu bagaimana cara untuk mengatasinya. Maka dari itu, kita mesti memahami situasi ini dalam mempersiapkan segala kemungkinan yang bakalan terjadi. Di bawah ini ada beberapa perubahan yang bakalan kita alami saat buah hati terlahir di dunia diantaranya adalah sebagai berikut :

1

  1. Waktu untuk diri sendiri

Kehadiran si kecil dapat menjadikan tidur kita menjadi tidak nyenyak. Istirahat yang kurang tersebut dapat menimbulkan kita jadi merasa kelelahan, tak sempat mandi, tak dapat fokus, kondisi hati buruk sebab mengalami depresi setelah melahirkan. Depresi seperti ini dapat mengancam siapapun, baik perempuan ataupun laki-laki. Oleh karena itu waktu untuk diri sendiri, di mana kita betul-betul dapat memikirkan diri kita, dapat menjadi suatu yang amat berharga. Bahkan, me time ini dapat menjadi sesuatu yang sangat langka saat kita betul-betul membutuhkan waktu untuk beristirahat secara fisik serta pikiran.

  1. Aktivitas seksual

Sama seperti dengan waktu untuk diri sendiri, kehidupan seks juga akan mengalami perubahan ketika bayi lahir di tengah-tengah kehidupan rumah tangga. Apabila ada yang mengelak fakta tersebut, telah dapat dipastikan bahwa mereka berbohong. Bahkan, ketika kita serta pasangan ada pada kondisi hati yang baik untuk melakukan hubungan seksual, bisa aja momen intim tersebut menjadi rusak dengan adanya suara tangisan si kecil. Bayi yang baru terlahir di dunia betul-betul menuntut perhatian serta fokus kita sebagai orang tua yang baru. Maka tidak heran, apabila kita tidak dapat menjalankan aktivitas lain tak hanya semua hal mengenai bayi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.