Relationship

Buatlah Kencan Pertama Anda Menjadi Lebih Berkesan

Penampilan yang rapi amatlah berpengaruh dengan kesan pertama saat seseorang melihat kita. Apalagi dalam suatu kencan pertama. Apa yang bakalan kita kenakan pastinya harus dipersiapkan. Ahli hubungan serta pengarang yang bernama Chiara Atik membagikan beberapa tipsnya pada Stylecaster. Mulai dari apa yang mesti kita pakai sampai dengan kesalahan dalam berpenampilan apa aja yang kerap dijalankan orang ketika kencan pertamanya. Menurut pendapatnya, apa yang kita gunakan adalah branding personal untuk semua orang sehingga amatlah penting. Terlebih lagi apabila sebelumnya kita cuma mengenalnya dari foto dengan tidak ketemu secara langsung.

Atik menjelaskan bahwa untuk mendapatkan penampilan yang menarik tidak harus mengikuti tren mode yang ada. Tak harus memakai label maupun mengikuti tren khusus, namun pakaian ini tampak cocok serta kita terlihat lebih percaya diri dengan busana yang kenakan, kata Atik. Pakaian yang kita kenakan juga bakalan menentukan jenis orang sebagaimana apa yang bakalan tertarik dengan diri kita.

2

Walaupun, sebagian orang mungkin masih kerap merasa bingung dalam memilih pakaian saat kencan pertamanya. Sementara itu, ada beberapa kesalahan umum yang biasa dijalani orang ketika berpenampilan pada kencan pertamanya. Untuk para kaum wanita, ujar Atik, salah satu kesalahannya yakni dalam memakai sepatu. Beberapa orang memakai sepatu hak tinggi, sebab memang menyukainya, akan tetapi sebagian lagi sebenarnya jarang mengenakan sepatu jenis ini. Terkadang, banyak orang juga lebih suka mengenakan sepatu flat untuk kencan pertama sebab takut lebih tinggi dari teman kencannya. Akan tetapi, Atik mengatakan bahwa hal yang paling penting dalam berpenampilan yakni bagaimana menjadikan kita merasa nyaman serta menjadi lebih percaya diri.

Jadi, ketika mengenakan sepatu high heels, contohnya saja pakailah sebab anda memang menyukainya. Tak hanya itu, Atik menganjurkan supaya pakaian yang dipakai sesuai dengan acara yang anda hadiri. Contohnya, Pakaian formal untuk kencan ketika malam hari serta pakaian casual untuk berkencan ketika siang hari, tambahnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.