Relationship

Wanita Adalah Makhluk Tuhan Yang Paling Tidak Tegaan Untuk Memberikan Maaf Pada Pacarnya

Ya sudahlah gak apa-apa, kalimat ini jadi sesuatu yang kerap kali anda ucapkan. Apalagi usai pacarmu melakukan kesalahan yang membuatmu merasa sakit hati yang berkepanjangan. Pada mulanya anda memang kesal serta terasa marah sekali padanya. Akan tetapi usai emosi tidak lagi memuncak, ujung-ujungnya maafmu juga engkau berikan untuknya. Sikapmu yang selalu memaafkan kesalahannya tersebut memang kerap kali mendapatkan tantangan. Bahkan anda sampai dinilai sebagai pihak yang bodoh serta tidak memiliki pendirian.

Padahal jauh dalam lubuk hatimu yang sangat dalam, alasan anda untuk selalu memerikan maaf untuk pacarmu tidaklah sesederhana itu. Untuk anda yang selalu memberikan maaf untuk pacarmu, mungkin hal-hal berikut ini adalah salah satu alasanmu selama ini. tidak hanya sekedar asal memberikan kata maaf dengan tidak ada pertimbangannya.

1

  1. Cewek memiliki sifat yang tidak tegaan

Ngomongin mengenai perasaan seorang wanita, bakalan ada banyak momen yang ada di dalamnya. Salah satunya yakni mengenai rasa yang tidak tegaan. Apapun sifat asli yang wanita memiliki, di dalam diri mereka sebetulnya sudah tersimpan benih-benih rasa tidak tegaan ini. Termasuk anda juga. Walaupun dari luar sifat yang kelihatan yakni sifat yang jutek serta galak, benih-benih tidak tegaan ini sudah ada dalam dirimu. Benih tidak tegaan ini lantas akan tumbuh seiring rasa cintamu dengan pacarmu tersebut. Semua ini yang buatmu pada akhirnya akan memberikan maaf selalu untuk pacarmu tidak peduli apa yang sudah ia lakukan pada anda.

  1. Kesabaran cewek yang tidak ada batasnya

Kesabaran yang dipunyai oleh wanita memang seolah-olah tidak ada batasnya. Semua ini tidak hanya berlaku ketika menghadapi kecuekan lelaki saja, namun juga saat dirinya menjalani kesalahan. Sebab sabar yang sangat berlebihan ini, terkadang anda justru menjadi tenggelam sendiri di dalamnya. Tiap kali pacarmu menjalankan kesalahan serta menyakiti hatimu, kesabaranmu selalu ada dalam dirimu. Hingga akhirnya kalimat iya-iya saya maafin, anda berikan untuknya secara mudahnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.