Seleb

Begini Pengakuan Indra Herlambang Mengapa Dirinya Lebih Pantas Menyandang Presiden Jomblo

 

Setelah Raditya Dika menikah, perebutan gelar presiden jomblo masih terus memanas antara Indra Herlambang dengan Baim Wong. Sebelumnya, presiden jomblo disandang oleh Raditya Dika dan ketika sudah menikah tentu saja memerlukan regenerasi untuk menyandang status tersebut.

Baik Indra Herlambang maupun Baim Wong, keduanya melakukan kampanye melalui berbagai video yang diunggah di media sosial milik masing-masing. Ditengah banyaknya video kampanye, Indra Herlambang menuduh Baim Wong melakukan black campaign dan itu membuat dirinya kesal. Hal tersebut diungkapkan olehnya melalui vlog milik Melaney Ricardo.

Saya belum terpilih secara resmi menjadi presiden. Tapi begini, Baim itu dia langsung mengaku-ngaku tanpa ada pemilihan, proses yang jelas, kontestasi yang mumpuni,” kata Indra Herlambang dengan nada kesal.

Bagi presenter kelahiran 1976 itu, dirinyalah yang seharusnya menyandang gelar presiden jomblo. Baginya, penyandang gelar kehormatan tersebut haruslah yang berpengalaman lama dalam menjomblo.

Emang elo dah jomlo berapa tahun Ndra?” Melaney bertanya kepada Indra Herlambang untuk memperjelas berapa lama ia menjomblo.

Dengan muka memelas dan sedih, Indra Herlambang menjawab pertanyaan sahabatnya itu.

“Dua puluh lebih,” jawab Indra Herlambang.

Meski merasa dicurangi oleh Baim Wong, namun Indra Herlambang mengaku tak ingin menjelekkan lawannya itu. Ia menyebut jika Baim Wong memang pria yang sempurna.

Saya tidak ingin main black campaign, enggak usah menjelekkan. Karena Baim itu sudah sempurna, ya cakep, ya kaya, pintar bisnis,” pujinya.

Namun meski demikian, sebagai salah satu kandidat presiden jomblo, Indra Herlambang tetap memuji dirinya sendiri dan menyebutkan kelebihan yang ia miliki ketimbang Baim Wong.

Kelebihan gue, balik lagi gue lebih tua, hahaha.” Kata Indra Herlambang disusul dengan tawa renyahnya.

Tak hanya itu saja, Indra Herlambang juga membocorkan kriteria wanita yang menjadi idamannya selama ini namun belum juga menemukannya.

Gue sih enggak yang macem-macem, cuma kaya raya aja,” kata Indra dengan tertawa ngakak.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.