Seleb

Dapat Kritika Pedas, Lee Jeong Hoon Akui Beri Izin Istri Unggah Foto Tanpa Busana di Bulan Ramadhan

 

Netizen dibuat heboh dengan unggahan foto di Instagram milik istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim pada Senin (04/06/2018). Foto yang memperlihatkan Moa tengah berbaring di bathtub dengan tanpa busana tersebut merupakan foto kehamilan saat istri Lee Jeong Hoon sedang hamil delapan bulan.

Foto ini kemudian mendapat kritikan pedas dari netizen karena diunggah pada saat umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan.

Menanggapi hal tersebut, sebagai seorang suami, Lee Jeong Hoon akhirnya angkat bicara. Lee malah mempertanyakan balik apa kesahalan yang dilakukan oleh istrinya yang hanya ingin memposting kebahagiaan ditengah dirinya sedang merasa senang atas kelahiran anak mereka.

Ya namanya juga seorang ibu mau posting untuk baby nya apa salahnya ya?” Lee memberikan pertanyaan balik.

Lee tak mempersalahkan tindakan sang istri untuk memposting foto tersebut lantaran sebelum memposting, Moa telah meminta ijin terlebih dulu kepadanya.

Ya dia bilang ke saya, dan saya bilang kalau beib mau ya gpp,” tambah Lee Jeong Hoon.

Berkaitan dengan banyaknya komentar bahwa foto tersebut tak pantas diposting pada saat bulan puasa, Lee memiliki pendapat sendiri tentang hal itu. Ia mengaku bahwa apa yang diperlihatkan dalam foto tersebut merupakan sebuah seni yang tak seharusnya disangkut pautkan dengan bulan puasa.

Kan mau bulan Ramadan atau tidak kalau orang lihatnya porno ya begitu. Namanya juga art harusnya orang bisa menilai ya,” tandasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.