Seleb

Meski Punya Banyak Teman Cewek, Marcellino Lefrandt bleum Ingin Menikah Lagi

 

Marcellino Lefrandt beberapa kali pernah terpergok pergi bersama Marshanda dalam berbagai kesempatan. Selain dengan Marshanda, belum ada lagi sosok perempuan yang digandeng oleh duda dari Dewi Rezer pasca perceraiannya.

Ketika dijumpai dalam acara jumpa pers untuk film terbarunya yang berjudul ‘Santet’, ayah dua anak tersebut belum memikirkan untuk menikah lagi setelah kegagalannya dalam menjalin rumah tangga. Ia juga memaparkan alasan mengapa dirinya hingga saat ini masih terlihat santai dengan status duda yang ia sandang selama ini.

Nggak tahu ya malas, malas ribut. Padahal kemarin sempat kepikiran. Tapi sekarang udah ah nyantai aja,” aku Marcellino Lefrandt saat ditemui di Queenshad, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (05/06/2018).

Yang menjadi fokusnya saat ini adalah anak-anaknya dari pernikahannya dengan Dewi Razer. Saat ada kesempatan libur, yang ada dalam benaknya adalah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Udah ritmenya aja, ritmenya kerja, urus anak, kerja, urus anak. Kalau mau liburan yang dipikirin, anak-anak maunya kemana ya. Weekend mau kemana ya sama anak-anak,” paparnya.

Meski demikian, ia mengaku memiliki banyak teman lawan jenis yang bisa ia hubungi kapan saja ketika ia memerlukan teman untuk berbagi.

Kalau teman cewek banyak. Mau ngobrol tinggal telepon aja,” candanya dengan terbahak.

Saat ini diakuinya ia tengah memiliki kesibukkan untuk mengisi kesepiannya di malam hari. Macellino rupanya  mengisi malamnya dengan membuat komik yang diterbitkan secara digital. Kegiatannya itu cukup bisa mengalihkannya dari rasa sepi yang mampir setelah dirinya bercerai.

Pasti adalah. Cuma nggak langsung gimana, tapi langsung dialihkan baca komik, main sama anak, anak udah tidur malam ya aku nulis karena komik aku kan sudah terbit secara digital jadi harus jalan terus,” tandas mantan suami Dewi Rezer itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.