Film, TV & Musik

Terkenal Mendadak, Sabyan Gambus Takut Kena Star Syndrom

 

Grup musik Sabyan Gambus akhir-akhir ini begitu digandrungi oleh warganet. Lagu sholawatan yang dilantunkan oleh kelompok musik ini berhasil menghipnotis banyak pendengar. Hal ini terbukti dari banyaknya pasang mata yang menonton video klip mereka yang diunggah pada akun YouTube milik grup musik tersebut.

Mendadak menjadi terkenal, grup musik yang terdiri dari Khoirunnisa sang vokalis, Wawan pemain gendang, Ayus pemain keyboard, Tebe pemain biola dan Anisa Rahman sebagai vokalis dua ini merasa kaget dengan popularitas yang mereka capai.

Tak hanya ratusan ribu, video karya mereka sudah ditonton hingga jutaan pasang mata dan juga banyak dibagikan. Hal ini tentu saja membuat mereka kaget, senang dan bercampur haru.

Kaget, haru, campurlah,” akau Ayus di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (05/06/2018).

Penonton YouTube-nya yang baru jutaan saja sudah membuat mereka sangat kagum, terlebih kenyataannya penonton video mereka terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Kami waktu (penonton di YouTube) di atas sejuta aja udah wah, tapi terus meningkat terus, pasti kagetlah,” imbuh pemian keyboard tersebut.

Dengan pencapaian mereka saat ini, para personil Sabyan Gambus mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri. Mereka takut terkena star syndrome dan tinggi hati dengan ketenaran mendadak yang mereka terima saat ini.

Untuk itu, semua personil meminta kepada siapapun untuk mengingatkan mereka jika ada salah satu atau semua personil Sabyan Gambus memiliki sifat dan sikap tinggi hati dan star syndrome.

Ya kami juga minta diingetin lah ke teman-teman kalau misalkan kena star syndrome atau lagi congkak, ya cubit kami. Bahkan terserah, ingetin kami kalau kami sombong,” tambah Nissa.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.