Film, TV & Musik

Baru Empat Hari Rilis, Album ‘As You Were’ Milik Liam Gallagher Dominasi Lagu di Inggris

Liam Gallaghher baru saja merilis album terbaru bertajuk ‘As You Were’ pada 6 Oktober 2017 lalu. Meski baru empat hari dirilis, nyatanya album ini bisa langsung merajai lagu di Inggris. Lagu ini mendominasi di Inggris dengan angka penjualan fantastis yang mencapai 79.000 keping sejak hari pertama dirilis. Terhitung hanya memerlukan waktu setengah minggu saja untuk mencapai angka penjualan tersebut baik dalam bentuk fisik maupun streaming.

Angka penjualan yang diperoleh ‘As You Were’ selama setengah minggu ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan angka penjualan album ‘Devide’ dari Ed Sheeran meski sama-sama menduduki peringkat satu dalam jangka waktu yang sama pula.

as you were

Adapun peringkat lima teratas dalam tangga lagu di Inggris, ‘As You Were’ juga bertengger di deretan teratas, disusul oleh Giggs pada posisi kedua, The Darkness pada posisi tiga, A-Ha di posisi keempat, dan Marilyn Manson di posisi kelima.

Setelah Beady Eye bubar pada tahun 2013 lalu, ‘As You Were’ merupakan album pertama yang dirilis oleh Liam Gallagher. Meski demikian, Liam pernah merilis beberapa single sebelumnya. Diantara beberapa single yang pernah dirilisnya, yang banyak dikenal adalah ‘Chinatown’ dan ‘Wall of Glass’.

‘As You Were’ merupakan album solo dari Liam Gallagher yang didalamnya terdapat unsur orkestra. Di dalam abum ini juga terdapat empat album jagoan yang bakal dipersembahkan untuk penggemarnya. Keempat lagu jagoannya tersebut berjudul ‘For What Its’ Worth’, ‘Wall of Glass’, ‘Chinatown’ dan ‘Bold’.

Mantan vokalis Oasis ini juga memasukkan 11 lagu lain yang tak kalah bagusnya. Berikut ini adalah 11 lagu dalam album ‘As You Were’ selain empat lagu jagoannya.

  1. Greedy Soul
  2. Paper Crown
  3. When I’m In Need
  4. You Better Run
  5. I Get By
  6. Come Back To Me
  7. Universal Gleam
  8. I’ve All I Need
  9. Soesn’t Have To Be That Way
  10. All My People / All Mankind
  11. I Never Wanna Be Like You

Join The Discussion