Seleb

Begini Tanggapan Manajer  Persija Soal Tuduhan Pelecehan yang Dilakukan Marco Simic terhadap Via Vallen

 

Pedangdut asal Surabaya, Via Vallen kembali menjadi sorotan netizen. Bukan tentang persaingannya dengan Ayu Ting Ting, namun kali ini tentang unggahannya di media sosial Instagram. Via Vallen mengunggah sebuah foto tangkap layar pesan text bergambar yang dipercaya olehnya dikirim oleh salah satu pemain sepak bola terkenal bernama Marco Simic.

Pesan text bergambar tersebut berisi kalimat tak senonoh yang ditujukan kepada Via Vallen melalui direct message (DM) akun Instagram miliknya.

Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, selaku manajer Persija mengaku belum mempertanyakan kabar tersebut secara langsung kepada Marco Simic. Sang manajer masih ingin menanyakan hal tersebut secara langsung jika waktunya sudah memungkinkan. Jikapun benar Marco Simic melakukannya, Ardhi menilai bahwa hal tersebut merupakan masalah pribadinya dengan sang pedangdut tersebut.

Itu masalah pribadinya dia. Juga nanti saya mau tanyakan permasalahannya apa. Saya mau rapat dulu ini,” papar Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, saat dihubungi oleh pemburu berita melalui sambungan telepon, Selasa (05/06/2018).

Pesan teks yang diduga dikirimkan oleh Marco melalui DM di Instagram Via Vallen berisi permintaan kepada pedangdut itu untuk datang ke kamar Marco dengan memakai baju seksi.

Kabar ini menjadi ramai setelah Via Vallen memposting isi DM tersebut di Insta Storiesnya. Dalam postingan tersebut, Via mengungkap kekesalannya terhadap pesan yang diberikan oleh Marco kepadanya itu. Selain kesal dengan kalimat tak senonohnya, Via juga merasa tak kenal atau bahkan merasa tak pernah bertemu dengan salah satu personil tim Persija tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.