Film, TV & Musik

Bukan Simpati, Curhatan Hyeyeon ‘Girl Generation’ Dapat Respon Sadis Dari Netter

Salah satu member Girl Generation, Hyeyeon, belum lama ini menjadi sorotan netter. Didapuk menjadi salah satu bintang disebuah program ‘Secret Sister’ bersama dengan Wheein Mamamo, Hyeyeon pun diepisode terbarunya melakukan sesi curhat tentang debut sebagai penyanyi yang dilakoninya selama ini.

Mulai dari masa trainee-nya hingga posisinya di girl grup pun diceritakannya saat itu. Bahkan secara terbuka sang gadis cantik ini mengungkapkan kekecewaannya dan juga marahnya saat dirinya tidak bisa menjadi posisi center di SNSD.

Masa traineeku sangat panjang jadi aku punya banyak mimpi tentang debutku. Karena itu, aku sering menangis usai debut panggungku. Kami berlatih lagu ‘Into The New World‘ selama 1 tahun, 10 jam untuk setiap harinya,” Tutur sang gadis kelahiran 1989 itu.

Karena gambaran besar agensi dan karena Yoona cantik dan tinggi, dia jadi center. Setiap orang punya peran dan posisi masing-masing. Sebelum debut, kupikir aku yang terbaik, jadi saat itu sulit bagiku untuk menerima jika aku bukan di posisi center,” Lanjut curhatannya itu.

Sontak setelah beberapa menit curhatan tersebut tersebar, tidak sedikit netter yang langsung memberikan komentar hingga sindiran pedas kepada Hyeyeon.

Dia seharusnya bersyukur bisa bergabung dengan SNSD. Bagaimana bisa dia bilang begitu, sekarang itu membuatku marah. Mengapa dia harus berada di center hanya karena jago nge-dance?,” Tutur komentar pedas netter.

Dia gak cantik seperti Yoona. Dia harus sadar kalau dasar penyanyi adalah bisa menyanyi dengan bagus. Penari bagus hanya penari bukan penyanyi. Kalau kamu gak bisa nyanyi, paling tidak harus cantik seperti Yoona, tapi dia bahkan bukan salah satunya. Mengapa dia pantas di posisi center?,” Sahut komentar lainnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.