Seleb

Merasa Kecewa Dengan ‘Hitam Putih’, Jane Shalimar Curhat Panjang Lebar Lewat Instagram Pribadinya

Beberapa waktu lalu aktris cantik, Jane Shalimar dan sebuah program talkshow ‘Hitam Putih’ telah mengalami kesalahpahaman karena masalah honor. Hal tersebut bermula saat Jane menjadi bintang tamu di program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, tepat pada November 2017 lalu.

Menurut pengakuan Jane, dirinya belum dibayar sampai saat ini. Namun pengakuan sang aktris tersebut langsung dibantah oleh ‘Hitam Putih’ karena pihaknya langsung mentransfer honor Jane tepat ditanggal yang sama itu. Bahkan pemberian klarifikasi pihak ‘Hitam Putih’ tersebut sampai dipasang di IG resminya.

Meskipun Jane sudah sempat meminta maaf karena dirinya kurang teliti mengecek transferan uang yang masuk ke ATM-nya, pihak acara tersebut tetap saja bersikukuh memasang klarifikasinya itu. Dan seakan merasa permintaan maafnya tidak digubris sama sekali, Jane pun  langsung mengungkapkan kekecewaannya lewat Instagram pribadinya.

Apa hendak dikata apabila sebuah kesalahan yg sudah diakui kemudian menjadi sesuatu yg tidak termaafkan?, sy sebagai manusia telah mengaku kekhilafan sy & meminta maaf, jika kemudian sy seolah2 “ditunjukk” sebagai terdakwa sebuah kejahatan yang tidak patut dimaafkan, gpp. Sy ikhlas lillahi ta’ala..yang jelas niat sy tulus dan sy yakin Allah sdh mencatat niat sy itu,” Tulis sang mantan kekasih Iko Uwais itu.

“Jika seluruh “pasukan” acara tersebut masih tetap tidak terima dan merasa bahwa sy harus dijatuhkan sejatuh2nya, ya itu adalah hak mereka, nggak ada yg bisa sy lakukan apa2 selain mengikhlaskan lillahi ta’ala,” Tambah curhatannya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.