Seleb

Heboh Isu Raffi Ahmad Keluar Dari ‘Pesbukers’, Ruben Onsu Isyaratkan Ada Masalah Serius

Beberapa waktu terakhir ini public tengah dihebohkan dengan isu yang datang dari presenter dan aktor tampan, Raffi Ahmad. Menurut kabar yang beredar bahwasanya Raffi tengah berseteru dengan petinggi ANTV, Otis Hahijary hingga kabar jika Raffi hengkang bahkan dipecat pun sempat beredar luas disegala media sosial.Dan semakin hari kabar tersebut seakan semakin ramai diperbincangkan oleh netter.

Bahkan belum lama ini salah satu bintang ‘Pesbukers’ yang juga sahabat dari Raffi Ahmad yaitu Ruben Onsu juga ikut dimintai klarifikasi terkait permasalahan sang sahabatnya itu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di Tendean Jakarta Selatan, Ruben seakan mengetahui segalanya tapi tidak mau membeberkan masalah itu kepada public.

Baca Juga ...   Demi Kesembuhan Sang Anak, Denada Rela Jual Apartemen Hingga Tempat Tinggal

Haduh saya takut ngomongnya, itu ditanyakan langsung aja. Nama gue kan bukan Raffi Ahmad, nama gue kan Ruben, tanya sama Raffinya aja. Gue takut salah ngomong,” Tutur suami sah Sarwendah itu.

Walaupun tidak mau berbagi secara langsung kepada public, bapak satu anak ini secara tidak langsung mengakui bahwa Raffi memang ada masalah dengan petinggi ANTV tersebut.

Ini kan sebenernya apa ya, panjang-lah susah saya ceritakan jadi ini harus yang bersangkutan yang berbicara. Biarkan Raffi bisa memberikan suaranya, pak Otis juga bisa memberikan suaranya gitu. Karena buat saya, saya masih bekerja dengan TV, Raffi juga masih sahabat saya. Tapi kan bukan berarti saya memihak siapapun. Buat saya selama saya tidak menyenggol siapapun, saya jalan, jalan aja,” Lanjut penuturan sang pembawa acara ‘Brownis’ itu.

Baca Juga ...   Yuk.. Intip Uniknya Perayaan Natal Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.