Film, TV & Musik

Ditegur Organisasi Hak Asasi Hewan, Seperti Inilah Pembelaan Tim Produksi ‘Food Diary’

Sebuah program reality show yang dibintangi oleh BoA bertajuk ‘Food Diary’ belum lama ini mendapatkan teguran keras dari sebuah organisasi hak asasi hewan. Pasalnya tim produksi dari reality show tersebut dinilai telah menayangkan sebuah acara yang tidak etis untuk diputar di layar televise.

Dengan menceritakan tentang perkembangan ayam mulai dari menetas hingga tumbuh besar dan akhirnya dijadikan bahan makanan merupakan alur cerita yang tak patut untuk disajikan kepada para penikmat televise. Bahkan secara langsung perwakilan dari pihak organisasi pelindung hewan tersebut mengatakan bahwa program tvN tersebut harus segera direvisi dan jika perlu langsung saja untuk dihentikan penayangannya.

Dan seakan tidak terima program reality show nya diberi respon dan kritikan negative, pada hari yang bersamaan pula sang perwakilan tim produksi ‘Food Diary’ langsung memberikan pembelaan atas teguran yang ditujukan kepada programnya itu.

Pertama-tama, kami berterima kasih atas berbagai pendapat yang telah ditunjukkan oleh orang-orang tentang ‘Food Diary’. Acara ini bermaksud untuk menyoroti pentingnya bahan makanan yang kita konsumsi setiap hari,” Tutur sang perwakilan program ‘Food Diary’ tersebut.

Untuk tujuan ini, kami memilih ayam rebus pedas, salah satu makanan yang paling umum dan populer yang biasa dinikmati orang Korea. Kami bertujuan untuk memberikan proses bagaimana bahan-bahan dalam hidangan itu sampai ke meja. Kami benar-benar mencurahkan banyak usaha dan perhatian untuk menanam tanaman seperti kentang, bawang dan wortel. Kami meminta kalian untuk menonton episode mendatang karena hanya episode pertama yang baru ditayangkan,” Lanjut pembelaannya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.