Film, TV & Musik

Pertama Kali Main Film, Ayu Ting Ting Ceritakan Adegan Tersulit yang Dialaminya

Pedangdut Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya terlibat dalam produksi sebuah film. Dalam film berjudul Dimsum Martabak yang diproduksi oleh RA Pictures, pelatun laga “alamat palsu” itu beradu akting dengan Boy William. Saat ditemui untuk bercerita pengalamannya beradegan, Ayu Ting Ting mengaku bahwa akting bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Lebih jauh lagi Ayu mengakui bahwa dirinya banyak mengalami kesulitan selama proses syuting film Dimsum Martabak tersebut.

Baru-baru ini AYu juga menceritakan kepada awak media mengenai bagian-bagian tersulit yang dialminya selama proses syuting. Ia mengatakan sangat merasa kaget ketika langsung terlibat dalam sebuah film. Ayu mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyangka ternyata bermain akting itu sangatlah sulit. Salah satu bagian tersulit yang dialami Ayu adalah ketika ia harus menyebutkan nama bermacam-macam dimsum yang juga bisa disaksikan dalam teaser film Dimsum Martabak.

“Karena banyak banget kan, terus harus diambil one shoot. Jadi sekali salah ya diulang dari awal,” kata Ayu Ting Ting.

Selain adegan tersebut, janda satu anak ini juga mengakui dirinya merasa kesulitan saat harus beradegan menangis. Ayu sempat mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat mudah menangis, namun ternyata menangis untuk berakting tidaklah semudah yang dibayangkan.

“Ya emang gampang nangis, cuma kalau kita disuruh nangis mulu air mata kita cape lah. Kadang kita udah bener-bener nangis nih, sutradara dan yang lainnya tuh bilang belom dapet (mendalami situasinya)” jelas Ayu Ting Ting.

Secara umum, Film Dimsum Martabak ini bercerita tentang seorang gadis bernama Mona (Ayu Ting Ting) tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di sebuah restoran Cina. Dalam restoran tersebut, Dimsum adalah menu yang sangat diandalkan. Namun ternyata istri kedua Koh Ah Yong cemburu pada Mona dan menuduhnya sebagai pelakor. Perselisihan tersbut berakibat pemecatan Mona. Mona yang juga merupakan tulang punggung keluarganya terpaksa harus mencari pekerjaan lain untuk tetap melanjutkan hidup.

Akhirnya, dalam pencarian pekerjaan itu ia bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis food truck martabak. Soga yang mengetahui bahwa Mona memiliki pengalaman yang baik dalam bisnis makananpun langsung mengajak Mona untuk membantu usahanya. Meski awalnya kerap bertengkar dalam bekerja, hubungan keduanya berkembang dan akhirnya melahirkan benih-benih cinta.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.