Seleb

Curhat Tentang Putrinya, Ayu Ting Ting Menangis di Depan Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William kini dikabarkan tengah dekat karena keduanya terlbit dalam kerjasama, tepatnya project film berjudul Dimsum Martabak. Terkait kerjamasanya dalam film garapan produser Raffi Ahmad tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy kini menjadi lebih punya banyak waktu untuk bersama, misalnya dalam promo film tersebut. Kesempatan ini ternyata sering dimanfaatkan Ayu Ting Ting dan Boy William untuk bercerita, termasuk cerita tentang keluarga dan kehidupan pribadi.

Bahkan, Ayu Ting Ting kabarnya juga sempat menagis ketika ia ditanya mengenai para haters yang kerap menyerangnya. Ayu Ting Ting yang biasanya mengaku cuek atas serangan para haters kali ini justru menangis. Ayu mengaku bahwa ia sadar jika pekerjaannya di dunia entertain akan sangat rentang dengan serangan-serangan semacam itu. Oleh karena itu ia berusaha sabar meskipun kadang juga terbawa emosi ketika mendapat hujatan yang berlebihan.

“Sebelum aku kayak sekarang, aku mikir ini pekerjaan yang aku pilih, risiko antara dua, disukai atau tidak disukai,” ujar Ayu Ting Ting saat ngobrol bareng Boy di video YouTube.

“Jadi kalau menurut aku, dihujat ada yang ngata-ngatain ya it’s oke, selama ini membuat mereka bahagia, ya silakan, yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai orang tuaku, dan orang-orang yang aku cintai,” tambah pelantun geboy mujaer tersebut

Salah satu hujatan yang menurut Ayu sering kelewatan adalah ketika ia keluarganya dihujat, terutama sang Ayah dan juga putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak.

“Kalau lu mau ngatain gue setan, atau apalah gue nggak masalah, tapi kalau udah bawa anak gue, anak gue dikataian apalah, anak gue disumpahin mati lah, keluarga gue disumpahin mati lah,” ujar Ayu sambil menangis.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku dirinya sampai saat ini berusaha sabar setiap kali hujatan itu datang. Ia tetap berusaha keras memberikan yang terbaik untuk penggemar dan keluarganya.

“Tapi hati kecil gue yakin kalau ini udah yang terbaik yang Allah kasih buat gue, tapi di balik itu semua Allah kasih kebahagiaan yang berlimpah buat gue, kayak Allah kasih rezeki yang berlimpah buat gue dan keluarga gue,” terang Ayu Ting Ting.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.