Seleb

Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Sudah sekitar dua bulan belakangan, berbagai media massa di tanah air dihebohkan dengan kasus penyelenggara perjalanan umroh oleh First Travel. Parahnya, isu miring tersebut kian melambung karena gaya hidup super mewah istri pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan. Anissa kerap mengunggah gaya hidupnya yang super mewah tersebut ke akun media sosialnya, baik gaya berpakainnya, kegiatan traveling maupun aksesoris branded. Kasus First travel teryata juga merembet ke dunia infotainment, beberapa selebrita tanah air juga terseret-seret namanya dalam pusaran kasus tersebut. Salah satu aktris ternama yang dikait-kaitkan namanya adalah Syahrini. Nama Syahrini terseret dalam kasus First Travel karena First Travel diduga menggelontorkan uang sebanyak Rp 1 miliar untuk perjalanan umrah Syahrini dan keluarga sebelum kasus ini mencuat. Ini tentu sangat berpengaruh terhadap citra dan nama baik akrtis yang terkenal dengan beberapa jargon tersebut.

Baca Juga ...   Bongkar Masalah Rumah Tangga Raffi-Nagita, Cerita Syahnaz Bikin Nia Ramadhani Syok

Namun Syahrini tidak tinggal diam, pelantun maju mundur cantik itu sudah membantah soal tudingan endorse yang diberikan oleh First Travel. Syahrini menegaskan bahwa First Travel tidak memberikan biaya full untuk umroh dirinya dan keluarga, melainkan hanya potongan setengah harga.

“Nggak perlu ada yang disanggah, semua nyata, nggak ada bohong”, ujar Syahrini soal tudingan dirinya berbohong terkait First Travel di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017) malam.

syahrini

Syahrini juga tidak menjelaskan perihal potongan separuh harga dari First Travel yang diberikan kepada dirinya dan keluarga. Tentu ini menyita perhatian publik, apa sebenarnya penyebab dibalik diberikannya potongan harga tersebut.

Di lain sisi, Syahrini juga tetap taat dan bersikap kooperatif terhadap penanganan kasus First Travel. Syahrini tetap menghadiri undangan dari penyidik terkait pengungkapan kasus ini. Syahrini mengatakan bahwa dia mempercayakan segala sesuatunya kepada pihak penyidik. Sikap Syahrini tentu saja dapat dijadikan teladan bagaimana sebaiknya bersikap. Syahrini juga menegaskan bahwasannya tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait namanya yang terseret dalam kasus ini.

Baca Juga ...   Kriss Hatta Bantah Pengakuan Hilda Vitria Lakukan Aborsi

“Kita buktikan aja disana (bareskrim), kalau memang nggk ada salah mengapa harus takut untuk datang kesana?”, tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.