Life

Dear Anak Perantauan Yang Belum Bisa Pulang Kampung Ketika Lebaran Tiba, Janganlah Bersedih!

Teruntuk kampung halaman, maaf untuk tahun ini belum bisa pulang. Insyaallah tahun depan, semoga semesta masih memberikan kesempatan untuk menjenguk kampung halaman. Bulan puasa sudah hampir usai. Suka ria dalam menyambut hari nan fitri juga kian terasa. Mulai dengan adanya diskon yang diberikan oleh mal-mal, transferan THR, hingga dengan tiket mudik yang sudah laku terjual hanya untuk berkumpul dengan sanak family yang ada di kampung halaman. Akan tetapi euforia dalam menyambut datangnya hari Lebaran kali ini rasanya sangat kurang untukmu, sebab tahun ini anda belum dapat menikmati mudik ke kampung halaman.

Rasa sedih pastinya sangat anda rasakan, sebab tidak dapat menuntaskan rindu dengan sanak keluarga ketika hari Lebaran tiba. Namun perasaan beruntung juga ada pula, sebab anda merasakan semua itu tidaklah sendirian. Masih banyak para sahabat satu perantauan yang memiliki nasib serupa denganmu, belum dapat mudik Lebaran. Serta dengan kehadiran para sahabat senasib sepenanggungan inilah anda dikasih kesempatan dalam merasakan keseruan-keseruan tersebut.

1

  1. Bergantian menelpon keluarga ketika malam takbiran tiba dan tidak hanya akan menghilangkan rasa sepi, namun juga akan menjadikan anda mengenal keluarga sahabat mu ini

Belum bisa pulang tidak berarti memutuskan komunikasi. Malah dalam momen tersebut membuatmu serta para sahabat menjadi lebih intens dalam menjalin jalinan silaturohmi antara sesama. Apalagi saat menghubungi keluarga dijalani secara bergantian serta ketika datangnya malam takbiran. Anda menjadi merasakan memiliki keluarga paling besar di seluruh penjuru kota. Rasa sedih sebab belum dapat pulang serta merasa kesendirian perlahan-lahan tidak lagi anda rasakan.

  1. Saling curhat mengenai tradisi lebaran ketika ada di kampung halaman

Jika sedang kumpul-kumpul dengan para sahabat sepenanggungan, aktivitas yang sangat sering dijalani yakni curhat-curhatan. Temanya juga bermacam-macam, termasuk mengenai tradisi saat lebaran. Latar belakang yang beda-beda dari kalian menjadikan momen curhat kian menjadi momen yang sangat seru serta tidak akan pernah terlupakan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.