Life

Dicuekin Enggak Banget Dech, Pasti Akan Membuat Hati Menjadi Kesel Banget!

Girls, pernahkah anda sering merasakan kesel tidak sih dengan yang namanya dicuekin? Apalagi jika itu yang nyuekin adalah pacar kamu sendiri. Memang betul ya jika wanita ini memanglah makhluk super duper peka, sampai-sampai dicuekin saja wanita ini akan otomatis merasa peka. Entah apa yang menjadi dasar cowok dapat cuek seperti itu. Bisa aja memang dari sifat aslinya cowok tersebut memanglah cuek maupun mungkin bisa aja ada hal-hal lain yang dapat membuat mereka tiba-tiba menjadi cuek.

Dicuekin merupakan salah satu kelemahan wanita yang dapat membuat hati serta pikiran wanita menjadi tidak karuan. Misalnya saja si doi tidak memberikan kabar seharian padahal sahulu si doi kerap sekali serta hampir setiap saat tidak pernah lepas dari ponsel mereka untuk memberikan kabar, entah melalui chat maupun teleponan.

1

Lantas dengan tiba-tiba tidak ada kabarnya seharian? Tahu tidak Boy? Waktu kalian nih kaum cowok tidak ngasih kabar untuk kita para cewek ini rasanya membuat hati tidak tenang. Ingin berpikir positif saja rasanya sangatlah susah sebab hati kita lagi sedang berada dalam posisi yang tidak tenang sehingga kita kerap kali dihantui dengan pikiran negatif. Namun para kaum wanita cewek tuh sebisa mungkin mencari cara dalam mensiasati rasa tidak tenang serta pikiran negatif dengan cara sebisa mereka. Misalnya saja:

Pergi keluar dengan para sahabat. Ini ada beberapa contoh dari sekian banyaknya cara wanita dalam mensiasati supaya hati serta pikirannya menjadi tenang. Bayangin Boys ketika kalian tidak memberikan kabar, dari sekian putaran detik, menit, serta jam wanita masih saja menunggu kabar dari kalian loh. Sesetia inikah wanita yang nungguin kalian?

Girls, kadang kala menjadi wanita kuat serta hebat ini memang membutuhkan perjuangan yang besar. Tidak dari segi karir maupun materi namun dari segi percintaan juga. Hati kita memang lembut serta sangat mudah rapuh namun jangan sampai kita menjadi lemah. Ingat Girls, cowok cuek serta kerap membuat hati kita tersiska ini tidak berarti mereka tak sayang dengan kita. Mungkin mereka tengah ada dalam difase jenuh dalam menjalani hubungan ini.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.