Life

Tenang Saja Girls Cinta Pasti Akan Berpihak Kepadamu

Masing-masing orang tentunya mempunyai rasa cinta. Masing-masing individu tentunya memiliki cara dalam menghadirkan cinta. Kehadiran cinta dapat disamakan dengan sebuah rumus bahasa Indonesia yakni 5W+1H hehe. Dengan siapa, kapan, apa, di mana, serta bagaimana cinta ini dapat tumbuh. Cinta yang tumbuh beda-beda kadarnya, ada yang makin pasang, ada juga yang makin surut.

Seiring dengan berjalannya waktu, cinta bakalan melewati banyak perjalanan yang terkadang mulus terkadang juga terjal. Apalagi cinta dengan pasangan. Ya, dari ditulah kita mendapatkan banyak emosi yang bergejolak. Dimulai dari senang, sedih, terluka, kecewa, haru, bahagia hingga kehilangan. Air mata lah yang jadi saksi adanya cinta itu sendiri. Entah ini dikarenakan oleh rasa senang, ataupun rasa sedih.

1

Saat sedih hadir menghantui, cinta bakalan memiliki dua opsi antara maju maupun mundur. Ada yang tak kuat dengan kesedihan cinta, lantas mundur dengan pelan-pelan serta mencari penggantinya. Ada pula yang kuat bertahan serta maju dalam mempertahankan cinta dengan melupakan kesedihan serta menghadirkan keceriaan kembali. Saat bahagia, di saat itulah cinta bakalan diuji, seberapa bahagiakah dalam menjalani cinta, apakah melebihi apapun maupun sekadarnya saja.

Cinta yang melebihi apapun bakalan jadi sebuah ujian untuk hati, sebab cinta yang berlebihan bakalan jadi suatu musuh dari kebahagiaan itu sendiri. Bukankah cinta dilatih untuk sekadarnya aja. Cinta yang berlebihan bakalan menimbulkan kepedihan yang mendalam, sebab cenderung terikat dengan ikatan cinta itu sendiri. Saat kecewa, cinta bakalan merasa tidak dihargai sama sekali. Cinta yang selama ini anda lalui dengan perasaan yang tumbuh dengan begitu saja serta ala kadarnya merasa dikhianati. Yah, kecewa memang tak dapat anda prediksi, akan tetapi dapat diantisipasi. Kecewa yang tak dapat diprediksi yakni kecewa yang saat cinta tak siap menerima apa yang dialami serta belum diketahui, akan tetapi kecewa dapat diantisipasi dengan cara yang menenangkan hati dengan tidak mesti menyakiti cinta itu sendiri.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.