Relationship

Cewek Yang Sering Ngambek Akan Membuat Cowok Menjadi Males Untuk Serius Dengannya

Komentar lelaki yang terkadang membuat para wanita menjadi kesal, sebab sebetulnya tidak semuanya seperti itu. Namun tidak dapat dipungkiri juga, ada wanita yang memang banyak sekali maunya. Inginnya selalu diperhatiin lebih serta lebih lagi. Pengen lelaki lebih memiliki waktu untuknya. Apapun ini permintaannya, yang jika tidak dituruti akhirnya akan ngambek juga.

Ketika para wanita ini ngambek seperti ini, reaksi lelaki dapat berbagai macam tergantung dengan penyebab dari ngambeknya tadi, maupun dari kepribadian lelakinya sendiri. Jika cowoknya emang tidak sabar serta ngambeknya wanita ini juga terlalu berlebihan, jangan kaget lagi jika dia mendadak malas untuk menanggapinya hingga berpikir ulang untuk serius denganmu. Agar tidak terlanjur demikian kondisinya, alangkah baiknya wanita tahu, kira-kira ngambeknya wanita ini seperti apa sih yang membuat para kaum lelaki dalam hati mengatakah Iyuh!

2

  1. Komplain yang akhirnya berujung dengan tuduhan yang tidak-tidak

Belum bertanya mengenai kabar maupun mendengar penjelasan dari pacarnya, tiba – tiba sudah memberondong dengan tuduhan-tuduhan yang membuat telinga menjadi panas. Padahal lelaki juga memiliki harapan, paling tidak ada sapaan dari pacarnya yang bertanya tentang gimana kabar harinya. Mengingat telah seharian ini dirinya disibukkan dengan pekerjaannya.

  1. Tiba-tiba mengatakan terserah maupun pikir saja sendiri

Cewek boleh saja merasa panas hatinya usai stalking akun media sosial sang mantan dari pacarnya. Namun tidak berarti boleh tiba-tiba ngambek serta bersikap ketus dengan cowoknya. Toh, si lelaki tidak mengetahui apa-apa, serta yang ada justru mendadak menerima adanya perubahan sikapmu yang bagaikan musim pancaroba. Sekali dua kali seperti ini mungkin ia masih tidak terlalu membuat masalah menjadi runyam, namun jika sudah berkali-kali ya mungkin pacar anda bakalan malas juga.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.