Asia

Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Dipertemukan dalam Drama Terbaru Mereka Setelah 5 Tahun Berpisah

 

Ikatan persahabatan antara Lee Seung Gi dengan Suzy dimulai berkat dipertemukan dalam satu drama panjang di tahun 2013 silam yang berjudul ‘Gu Familiy Book’. Drama tersbeut memerlukan waktu pengambilan gambar yang cukup lama sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan antara Lee Seung Gi dengan Suzy. Setelah drama usai, hubungan keduanya semakin erat dan sudah menjadi sahabat yang amat dekat satu sama lain.

Cara unik yang selalu mereka lakukan di tengah kesibukan syuting adalah dengan membuat candaan-candaan yang bisa menghilangkan penat. Kedekatan mereka rupanya memiliki halangan tersendiri. Lee Seung Gi diharuskan mengikuti wajib militer dan sedangkan Suzy dipadatkan dengan banyaknya jadwal. Oleh karenanya, kedekatan antara Lee Seung Gi dan Suzy dikabarkan mengalami renggangg untuk sementara waktu.

Dilansir dari Never, Selasa (05/06/2018), keduanya dikabarkan kaan segera reuni dalam sebuah drama terbaru yang dibintangi oleh mereka. Drama terbaru tersebut bertajuk ‘Vagabond’ dan kabarnya proses pembuatan drama Lee Seung Gi dan Suzy ini menelan biaya yang fantastis.

Konsep Vagabond merupakan drama yang memadukan antara drama dan laga yang menggunakan efek khusus dari kamera. Tak heran jika kemudian dikabarkan bahwa biaya yang diperlukan untuk produksi Vagabond mencapai US$ 23 juta atau setara dengan Rp 319 miliar. Selain itu, yang membuat drama ini semakin menarik adalah jalan cerita yang diangkat unik dan tidak seperti jalan cerita drama Korea pada umumnya. Penonton dijamin akan terpukau ketika menontonnya.

Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi memerankan sosok pemain pengganti yang bernama Cha Geon. Cha Geon sangat sering tampil di film laga dan akhirnya ia dapat berhasil mendominasi dengan cara yang ia lakukan.

Sedangkan Suzy berperan sebagai seorang wanita yang berprofesi sebagai mata-mata di NIS (National Intellegence Service). Dalam perannya, Suzy sangat mencitai pekerjaannya karena memiliki tugas yang sangat mulia, yaitu melindungi negara. Namun ternyata dibalik itu semua, Suzy sangat membutuhkan gajinya yang besar guna menafkahi keluarganya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.