Asia

Ini Nasehat Bijak Sehun EXO yang Terus Diingat dan Diterapkan Oleh Lai Guan Lin Wanna One

 

Acara radio Choi Hwa Jung’s Power Time mengundang boyband Wanna One pada Selasa (05/06/2018). Seperti acara-acara lain yang dihadiri oleh Wanna One, perbincangan seru dan hangat selalu mewarnai disetiap sesi. Kelima member Wanna One tak hentinya berbagi cerita dan kisahnya menjadi idola yang kini telah mendunia.

Salah satu perbincangan yang seru dalam acara tersebut menakala Lai Guan Lin Wanna One mendapat pertanyaan dari pembawa acara berkaitan dengan hubungan pertemanan yang selama ini ia jalin dengan grup K-Pop lain yang lebih senior, misalnya Jackson GOT7, Sehun EXO hingga S.Coups Seventeen.

Berdasarkan berita yang diwartakan oleh Soompi, Rabu (06/06/2018), Lai Guan Lin mengatakan bahwa para seniornya memberikan nasehat baik kepadanya.

Aku suka bersama dengan teman-teman yang berusia lebih tua, termasuk para memberku. Mereka memberikanku banyak nasihat yang baik. Aku memulai karierku di usia yang cukup muda, jadi ada banyak hal yang bisa kupelajari dari pengalaman mereka.” jawab Lai Guan Lin.

Mendengar jawaban tersebut, pembawa acara menanyakan kepada maknae Wanna One tersebut contoh  nasehat yang diberikan oleh senior dan rekannya itu. Dalam kesempatan ini, Lai Guan Lin berbagai cerita tentang nasehat yang diberikan Sehun EXO kepada dirinya.

Sehun adalah maknae di EXO, sedangkan aku adalah maknae Wanna One. Jadi dia memberikanku banyak nasihat. Dia memberikanku beberapa tips untuk mendapatkan cinta dari para anggota serta bagaimana cara untuk membuat para anggota yang lebih tua bisa mengerti pikiran kita dengan lebih baik,”  papar Lai Guan Lin.

Lai Guan Lin kemudian menambahkan jika saran yang diberikan oleh Sehun EXO tersebut berhasil diterapkan dalam dirinya di dalam kelompoknya, yaitu Wanna One.

Para anggota yang lainnya lahir lebih dulu daripada aku. (Sehun) menyarankanku bahwa ketika mereka mengatakan sesuatu, aku tidak perlu langsung menerimanya, tapi coba pikirkan hal itu sekali lagi dari sudut pandang mereka. Berkat nasihat itu, kurasa sekarang aku bisa lebih dekat lagi dengan para anggotaku,” lanjutnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.