Seleb

Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny Buktikan Bahwa Perceraian Tak Selalu Merusak Anak

Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny Buktikan Bahwa Perceraian Tak Selalu Merusak Anak

Banyak yang berpikir bahwa pihak yang paling sering mendapat dampak buruk dari perceraian adalah anak. Namun hal tersebut rupanya dapat dibantah oleh Azkanio Nikola Corbuzier, anak dari mantan pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny. Azka dinyatakan lulus dalam sebuah acara wisuda pada Selasa (05/06/2018) yang juga dihadiri oleh kedua orang tuanya yang sudah bercerai.

Bocah 12 tahun tersebut telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat dasar dengan disambut senyum bahagia dari Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny. Sebagai orang tua kandung, keduanya tak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan bangganya karena anak semata wayang  mereka telah lulus.

Tak hanya sampai disitu saja, kebahagiaan Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny  kian bertambah ketika mengetahui anak mereka berprestasi. Azka dinyatakan lulus dengan menyandang predikat salah satu lulusan terbaik.

Kebahagiaan Deddy Corbuzier dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya, pria berkepala plontos ini menuliskan rasa bangganya terhadap sang anak.

Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! Jadi siapa bilang perceraian membuat anak rusak? Dari semua anak yang Lulus ke SMP dia mendapat penghargaan sebagai Lulusan Terbaik!! Ya. TERBAIK… Selamat @azkacorbuzier kamu tidak pernah gagal membuatku takjub. Lagi dan lagi – ayah yang bangga,” tulis Deddy Corbuzier.

Sejalan dengan apa yang dituliskan oleh mantan suaminya, Kalina Octaranny juga tak bisa menyimpan rasa bangganya kepada sang anak. Dalam kesempatan ini, Kalina berjanji kepada anaknya itu untuk tetap memberikan kasih sayang yang sempurna meski ia telah bercerai dengan Deddy.

Mama papa akan selalu ada utk kamu, membimbing km utk menjadi yg TERBAIK. Congratulations cinta mama. Jangan pernah berhenti membuat kedua org tuamu bangga padamu my lil one.. Mom,” papar Kalina Octaranny.

Dibalik predikat yang disandang olehnya, rupanya Azka sempat merasa gugup ketika akan masuk kelas enam. Ia tak menyangka jika pada akhirnya ia lulus dengan predikat lulusan terbaik.

Di awal tahun keenam aku takut dan gugup karena ada kemungkinan aku tidak lulus, dan pada akhir tahun keenam aku lulus dan mendapat sertifikat menjadi salah satu siswa terbaik,” tulis Azka di Instagram pribadinya dengan bahasa Inggris.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.