Seleb

Arsy Main Tik Tok dan Hafal Lagu ‘Lagi Syantik’, Anang Hermasnyah Geram

 

Anak pasangan artis tanah air selalu menjadi sorotan dan pusat perhatian publik. Salah satu anak pasangan artis yang tak hentinya mengundang gemas dan tawa adalah Arsy, anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dengan Ashanty. Kepopuleran anak 3 tahun itu telah melejit di media sosial dan bahkan mungkin mengalahkan kedua orang tuanya.

Belum lama ini, Arsy menghebohkan publik dengan aksinya yang lucu dalam sebuah video. Arsy nampak menggemaskan berjoged dengan Aurel Hermansyah sambil menyanyikan lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan oleh Siti Badriah di aplikasi hits Tik Tok.

Meski lucu dan menggemaskan, rupanya aksi Arsy tersebut ternyata tidak begitu disukai oleh orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya menganggap jika lagu yang tengah popular tersebut belum layak dinyanyikan oleh anaknya yang masih ballita.

Ashanty mengaku jika ia merasa kaget dengan aksi buah hatinya tersebut. Lantaran sebelumnya diketahui bahwa Arsy tak menyukai lagu dewasa dan hanya mengenal lagu ‘Sayang’ Via Vallen.

Aku sempat marah karena Arsy kan diajakin tiktok, nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa. Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu “Sayang” (Via Vallen), yang lain dia enggak tahu. Tiba-tiba nyanyi lagu “Lagi Syantik” gitu-gitu,” kata Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (05/06/2018).

Tak hanya Ashanty yang merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh anaknya, Anang Hermansyah juga merasa hal yang sama dan bahkan memberikan reaksi yang lebih keras. Mantan suami Krisdayanti tersebut tak ingin Arsy selalu mengikuti perilaku orang dewasa di usianya yang masih kecil seperti sekarang ini. Tak hanya berperilaku, Anang juga tak setuju jika Arsy didandani seperti orang dewasa.

Mas Anang itu, Arsy pakai kuteks marah, pakai lipstick marah, pakai bedak marah. Pokoknya anaknya enggak boleh terkontaminasi. Masih anak-anak, jangan didandani dewasa,” lanjut Ashanty.

Anang Hermasnyah tak menampik pengakuan Ashanty. Menurut bapak empat anak tersebut, apapun yang dilakukan oleh Arsy harus tetap dibatasi meskipun itu menggemaskan dan lucu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.