Asia

BLACKPINK Siap Comeback, dengan Track Mini Ada 4 Lagu !  

Bulan Juni ini Girlband ternama asal Korea Selatan, Blackpink akan siap comeback. Dengan track mini yang berisi 4 lagu, Blackpink siap memberi kejutan bagi fans mereka, BLINK. Melalui akun instagram resmi @blackpinkofficial telah mengunggah sebuah video teaser singkat yang menunjukkan animasi bergerak dengan bentuk rubik warna pink.

Latar belakang warna hitam dan di bawahnya bertuliskan nama grup serta “SQUARE UP” tampak berada di bawah nama BLACKPINK. Ya, mini album dari Balckpink ini bertajuk Square Up. Kabar ini pun dibenarkan oleh bos dari YG Entertainment, Yang hyun suk. Dalam teaser ini, Anda akan diberikan petunjuk tentang title track yang menjadi judul utama yaitu ‘Ddu-Du Ddu-Du’.

Sementara itu total mini album kali ini berjumlah 4 lagu dan masih dirahasiakan judulnya. Para Blink di seluruh dunia pasti sudah menantikan comeback ini, setelah terakhir mengeluarkan single “As If Its Your Last” pada tanggal 22 juni tahun lalu. Music Video ini merupakan MV terbanyak yang ditonton di Youtube dalam waktu 24 jam.

Dan setelah penantian yang cukup lama, akhirnya YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, menepati janjinya yaitu dengan membuat comeback Blackpink tahun ini terealisasi. Anda pasti sudah tidak sabar melihat comeback dari keempat gadis cantik ini bukan?.

Rencananya Blackpink akan comeback pada tanggal 15 juni nanti, wah para fans di sana pasti ingin sekali melihat penampilan Blackpink secara langsung tentu saja sambil memegang lightstick resmi mereka.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.