Seleb

Indah Dewi Pertiwi Mantap Berhijab, Begini Fakta Menariknya

Penyanyi solo Indonesia yang biasa dipanggil IDP ini telah beberapa kali mengunggah foto dengan mengenakan hijab. Kali ini Indah telah mengungkapkan bahwa, ia memtuskan untuk menutup auratnya. Kabar ini sungguh menyegarkan, pasalnya penyanyi yang dikenal dengan penampilan yang energik dan penuh dengan power tersebut menunjukkan penampilan yang berbeda.

Indah Dewi Pertiwi akan mulai meninggalkan image nya sebagai penyanyi wanita yang berpenampilan terbuka di atas panggung. IDP menambah daftar selebriti wanita yang memutuskan untuk berhijab. Setelah sebelumnya selebriti seperti Kartika Putri, Tantri Kotak, Fenita Arie, Tika Bravani, dan masih banyak lainnya memutuskan untuk melengkapi kewajiban sebagai seorang muslimah yang taat.

Langkah ini diambil oleh Indah dengan berbagai pertimbangan mengenai kontrak kerjanya. Ia bahkan telah memutuskan kontrak kerja di berbagai tempat dan telah membayar kerugian dari berbagai pihak sesuai dengan isi perjanjian. Di dunia hiburan selalu saja ada yang tidak menyukai penampilan baru Indah tersebut, banyak dari para netizen yang melayangkan komentar pedas.

Seperti mendapat komentar bahwa penampilannya dengan hijab hanya untuk mencari popularitas saja karena akan masuk bulan ramadhan. Hal itu ditanggapi oleh Indah Dewi Pertiwi dengan hanya mengucap istighfar dan tidak akan pernah dimasukkan ke dalam hatinya serta menerima resikonya dalam menggunakan sosial media.

Tampaknya Indah tak memperdulikan perkataan orang tentang penampilan barunya ya. Bagus Indah!. Lalu ada kabar yang menyebutkan bahwa Indah akan segera melangsungkan pernikahannya, namun hal tersebut juga belum pasti kebenarannya. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.