Asia

Lee Seung Gi dan Bae Suzy akan Reuni di Drama Baru SBS

Kabar baru datang dari dunia drama Korea Selatan. Terungkap bahwa Lee Seung Gi dan Bae Suzy telah mengkonfirmasi untuk menjadi bintang utama di drama terbaru SBS (Seoul Broadcasting System). Keduanya akan melakukan reuni di drama ini, terakhir mereka bermain bersama di drama Gu Family Book pada tahun 2013 lalu. Jika di drama sebelumnya mereka memainkan drama saeguk, namun kali ini mereka akan bermain di drama modern.

Lee Seung Gi dan Bae Suzy akan bermain drama dengan judul Vagabond. Kabarnya drama ini akan menghabiskan biaya produksi yang tak sedikit, karena akan menggunakan efek khusus kamera dengan mengeluarkan Rp 319 miliar. Vagabond hadir dengan nuansa drama yang digabung dengan laga.

Lee Seung Gi akan memerankan karakter pemain utama pria yaitu Cha Geon, ia akan berperan sebagai seorang pemain pengganti yang tampil di film laga. Sementara itu, Bae Suzy akan menjadi pemeran utama wanita dengan karakter sebagai seorang mata – mata dari National Intelligence Service (NIS). Dia sangat bersungguh – sungguh sebagai pembela negara dan juga seorang yang sangat membutuhkan gaji untuk menghidupi keluarga.

Bagi Anda yang menyukai Lee Seung Gi maupun Bae Suzy, wajib menunggu drama ini. Walaupun belum ada kabar tentang mulainya syuting drama ini, namun bagi Anda yang menantikan reuni mereka, jangan sampai ketinggalan informasi dari drama ini selanjutnya ya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.