Seleb

Debut Film “Dimsum Martabak”, Ayu Ting Ting Mengungkap Adegan Tersulitnya  

Meski masih dibilang baru di dunia akting, Ayu Ting Ting yang menjadi pemeran utama wanita bersama Boy William mengaku memiliki adegan yang sulit untuk dilakukannya. Film ini adalah ajang debut bagi penyanyi 26 Tahun ini. Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa, akting bukanlah hal yang mudah. Karena ada beberapa kesulitan yang dihadapinya ketika melakukan pembuatan film “Dimsum Martabak”. Ia pun mengungkapkan beberapa hal tersulit saat syuting film ini.

Adegan pertama yang membuat ia kesulitan ialah saat harus menyebutkan nama – nama dimsum. Adegan tersebut juga ada di teaser film ini. Selain itu, saat harus beradegan menangis. Ia masih merasa kesulitan, karena sekali salah juga harus diulang kembali dan saat air matanya sudah keluar, tetapi sutradara masih belum puas karena belum mendalami. Hal itu menjadi adegan tersulit selanjutnya.

Film “Dimsum Martabak” menceritakan kisah serang gadis bernama Mona (Ayu Ting Ting) yang merupakan tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran China. Dimsum menjadi menu utama restoran ini, akan tetapi istri kedua Koh Ah Yong tak menyukai Mona dan menuduhnya sebagai pelakor. Mona pun dipecat dan harus mencari pekerjaan lainnya. Karena ia merupakan tulang punggung keluarga.

Hingga akhirnya Mona bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly), yang secara kebetulan menjalankan bisnis martabak dalam truk. Soga pun tertarik untuk mempekerjakan Mona karena pengalaman dan kesigapannya dalam bekerja. Awalnya keduanya sering bertengkar namun akhirnya tumbuh rasa suka di antara Mona dan Soga.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.