Seleb

Nirina Zubir Mengungkapkan Keinginan Berperan sebagai Psikopat?

Pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris sekaligus Host satu ini, pemeran Rahel dalam film “Heart” membuat Nirina Zubir semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Nirina yang mengawali debut akting di film 30 Hari Mencari Cinta, dan berperan sebagai Gwen mengaku bahwa ia tertantang untuk memerankan seorang psikopat. Di dalam film tersebut ia beradu akting dengan Maria Agnes, Dina Olivia, dan juga Luna Maya. Berkat film tersebut, Nirina banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film.

Lewat beberapa film yang telah ia mainkan, Nirina Zubir pun berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti terpilih menjadi Aktris Terfavorit di Indonesian Movie Awards pada tahun 2007 dan Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia. Selain itu, ia juga mendapat peghargaan di Best Actress di Bali International Film Festival 2006, Aktris terpuji di Festival Film Bandung 2007.  Dan saat ini, namanya kerap menjadi nominasi di ajang film                                                                                                                                           Indonesia.

Baca Juga ...   Ini Pernyataan Penting Ayah Athalia Naufal Mengenai Kecelakaan Yang Menimpa Anak Keduanya Tersebut

Saat ini, Nirina bergabung dalam film terbaru yang berjudul “Insyaallah Sah 2”. Film ini disuradari oleh Anggy Umbara. Dan di film ini, ia akan memerankan seorang polisi. Namun, degan pencapaian ini,Nirina masih belum puas dan ingin mencoba peran baru. Lalu ia juga mengungkapkan bahwa, ia ingin mencoba karakter baru, misalnya seorang psikopat. Dengan berbagai karakter baru yang dimainkannya, Nirina juga berharap bisa mengasah kemampuan beraktingnya. Film terbaru Nirina ini akan bermain bersama Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah. Ray Sahetapy, Tanta Ginting, Luna maya, dan Tarsan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Seksi Jennifer Dunn Beredar, Netizen Nyiyir Sangkut Pautkan Dengan Faisal Harris

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.