Seleb

Anak, Jadi Alasan Ibnu Jamil dan Istri Terus Tunda Perceraian

Kehidupan para selebriti memang tidak akan selesai jika dibahas dalam 1 hari. Berbagai kisah pun tersaji. Salah satunya datang dari seorang selebriti tampan, yakni Ibnu Jamil. Kabar tentang perceraiannya dengan sang istri, Ade Maya beberapa tahun belakangan ini mulai muncul ke publik. Tapi, untuk beberapa kali mereka menunda perpisahan. Alasan penundaan tersebut, tentu saja karena buah hati.

Anak mereka, Dhofin Maula Jamil menjadi alasan keduanya tetap hidup bersama. Tetapi, sepertinya kali ini rumah tangga dari Ibnu Jamil dan Ade Maya memang berada di ujung tanduk perpisahan. Tak seorang pun menginginkan perpisahan terjadi di dalam rumah tangga. Tapi inilah yang terjadi dengan keluarga Ibnu Jamil. Istrinya, Ade Maya resmi melayangkan gugatan cerainya.

Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1958/ Pdt.G / 2018 / PA.Tgrs per tanggal 18 April 2018. Gugatan tersebut dilayangkan melalui kuasa hukum Ade Maya, Agus Setiawan.

Ini merupakan kali kedua, Ade Maya melayangkan gugatan cerainya pada Ibnu Jamil. Yang pertama terjadi pada tahun lalu, tapi perceraian urung dilakukan. Ibnu Jamil pun sempat menggugat istrinya tersebut. Tetapi, keduanya masih harus bersama. Sang anak yang membuat mereka batal berpisah.

Namun, keputusan dari Ade Maya sepertinya sudah bulat. Ia tetap menginginkan perpisahan dengan Ibnu Jamil dapat segera terlaksana. Karena ia merasa tak perlu memksakan perasaan yang memang sudah tak ada lagi dihatinya. Mereka berdua di lebaran tahun lalu juga sudah merayakannya masing – masing.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.