Seleb

Curhat Tentang Wajahnya Yang Berjerawat, Tatjana Saphira : Jerawat Adalah Normal

Belum lama ini sang aktris cantik, Tatjana Saphira menjadi buah bibir netter. Bukan karena gaya acting terbarunya, tapi lewat sebuah akun Instagram pribadinya Tatjana terlihat menuliskan curhatan tentang sesuatu hal yang mengganggu aktivitasnya. Jerawat adalah topic yang dibahasnya kala itu. Dengan kalimat yang panjang lebar, Tatjana pun menuliskannya.

“Foto ini diambil beberapa hari yang lalu ketika aku sedang melakukan pemotretan. Aku memakai riasan (bagian dari pekerjaan), tetapi aku tidak menggunakan filter apa pun pada foto ini, sehingga kamu benar-benar dapat melihat cacat pada wajahku (kebanyakan bekas jerawat dan hiper pigmentasi),” Tulis sang bintang film itu.

Ini tidak mudah untuk menunjukkan kekhawatiranmu seperti ini. Terutama pada hari itu, dengan kamera terfokus pada wajah dan kulitku, aku tidak bisa tidak sadar diri dan paranoid tentang bagaimana aku melihat dan apa yang orang pikirkan tentangku. Dan sebenarnya, kondisi kulitku saat ini tidak separah beberapa bulan yang lalu (kadang aku harus memakai masker untuk menutupi wajahku karena itu memang sangat buruk),” Tambah curhatannya lagi.

Harus melewati fase-fase ini telah mengajari aku banyak hal. Aku sekarang berusaha, belajar, berlatih setiap hari untuk mencintai diri sendiri apa adanya. Aku berharap bahwa kita akan dapat merasa baik-baik saja, bahkan indah, pada kulit kita sendiri. Tanpa syarat. Karena kenyataannya adalah #JerawatAdalahNormal. Setiap orang memiliki masalah dan perjuangan unik mereka sendiri. Dan bagaimana kamu terlihat tidak akan pernah mendefinisikan kamu,” Lanjut curhatannya lagi.

Setelah curhatannya tersebut terpasang, tidak sedikit dari netter yang langsung membanjiri Tatjana dengan berbagai pujian manisnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.