Seleb

Kehidupannya Dibaca Roy Kiyoshi, Seperti Inilah Cerita Jessica Iskandar Yang Kangen Olga

Salah satu anak indigo yang tengah menjadi perbincangan public luas dan terkenal berkat salah satu program antv bertajuk ‘Karma’ yaitu Roy Kiyoshi, selalu berhasil membuat heboh netter. Hal tersebut berkat kemampuannya yang bisa membaca kehidupan orang-orang, tak terkecuali para artis.

Setelah hubungan pelantun ‘Sambalado’, Ayu Ting-Ting dan sang suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad sempat dibaca, kini giliran kehidupan sang bintang ‘Pesbukers’, Jessica Iskandar yang dibacanya. Belum lama ini Roy terlihat membaca kehidupan Jessica dan mengatakan jika ada tiga sosok yang mendekati ibu satu anak ini.

Sebenarnya ada 3 sosok. Satu berwarna hitam sekali, satu berwarna abu-abu dan satu gelap. Mereka ada kaitannya dengan orang yang telah tiada.” Tutur sang anak indigo tersebut.

Tak berselang lama Jessica pun langsung menyahut pernyataan Roy dengan menyangkut pautkannya atas kepergian almarhum Olga Syahputra.

Ya, kalau yang sudah pergi ya almarhum Olga,” Sahut sang sahabat Raffi Ahmad tersebut.

Setelah pernyataan tersebut, Jessica pun langsung curhat jika dirinya sedang kangen dengan sosok Olga.

Sebenarnya nih, kalau Roy bisa sampai nyampein, aku tuh kangen banget sama almarhum Olga, aku tuh kadang kebawa mimpi. Kalau dulu tuh aku selalu curhat, setiap aku ada masalah pasti dihibur, selalu dicariin jalan keluar, selalu jadi orang penengah yang baik, almarhum tuh enggak mau lihat sahabatnya musuhan atau marahan,” Lanjut penuturan sang aktris cantik itu.

Sebenarnya aku tuh sudah ikhlas tapi rasanya ada yang hilang. Aku ngelewatin masa-masa yang harusnya aku di sampingnya almarhum,” Tutupnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.