Film, TV & Musik

Inilah Cerita Kocak Sunmi Eks Wonder Girls Bintangi Program ‘Secret Sister’

Salah satu mantan girl grup Wonder Girls, Sunmi, beberapa waktu terakhir ini dipercaya untuk membintangi sebuah program di JTBC bertajuk ‘Secret Sister’. Tidak hanya sendiri namun Sunmi juga disandingkan dengan salah satu member dari Red velvet bernama Seulgi.

Dan diprogram tersebut Sunmi memiliki peran sebagai ‘saudara rahasia’ dari Seulgi. Seakan sudah merasa nyaman dengan program yang dijalaninya tersebut, Sunmi pun secara tidak sadar ternyata sering melakukan hal yang biasanya dilakukannya dirumahnya. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, Sunmi menceritakan kebiasaan kocaknya itu.

Biasanya di lokasi hanya ada kamera saja dan gak banyak kameramen sehingga kadang aku lupa sedang syuting. Hal yang kulakukan saat berada di rumah sendirian terkadang sering keluar. Terkadang, aku hampir keluar dan berjalan tanpa mengenakan apapun dan aku ingat ada kamera atau aku pergi ke kamar mandi dan ingat ada kamera,” Tutur sang wanita kelahiran 1992 tersebut.

Tidak hanya itu saja, Sunmi pun juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan rekan kerjanya tersebut, yang tak lain ialah Seulgi Red Velvet.

Aku selalu suka Red Velvet dan hampir menyelesaikan masa promosi ‘Heroine‘ saat mereka comeback dengan ‘Bad Boy‘. Jadi aku punya banyak kesempatan melihat mereka perform. Dari mereka berlima, Seulgi yang paling menonjol bagiku. Melihat begitu banyak kekuatan keluar dari perawakannya yang tinggi, membuatnya terlihat sangat keren dan chic di mataku. Aku sangat senang bisa berinteraksi dengannya,” Tambah sang pelantun ‘Gashina’ tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.