Seleb

Raditya Dika Beri Sedikit Bocoran Peran Willy Dozan di Film Target  

Komika sekaligus penulis, Raditya Dika kembali membuat karya Filmnya Target. Genre dari film ini merupakan hal yang baru bagi Raditya Dika, yaitu komedi laga. Yang unik dalam Film ini adalah semua pemain akan menggunakan nama mereka sendiri, daan yang membedakan tentu saja karakter dari masing – masing pemain sudah diatur Raditya Dika. Ia juga sebagai penulis naskah dari Film ini.

Di salah satu karakter dalam Film Target, ada satu orang yang akan diperankan oleh Willy Dozan yang memerankan seorang aktor laga namun ia benci dengan kekerasan. Ia akan sedikit kemayu dalam Film ini. Raditya Dika juga mengungkapkan bahwa Willy Dozan mengaku senang dengan karakter tersebut karena peran ini berbeda.

Film Target merupakan film yang menceritakan tentang 9 orang artis Indonesia yang mendapat tawaran untuk main sebuah film. Namun, tanpa diduga tempat yang menjadi lokasi syuting Film, mereka justru dikurung. Semua pergerakan mereka telah terekam dan apabila melanggar aturan, nyawa ke 9 orang tersebut dapat terancam. Film Target bisa dikatakan sebuah film yag bertabur bintang. Para pemainnya antara lain ada Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

Film karya Raditya Dika ini belum diketahui kapan tayangnya. Untuk Anda yang sangat menyukai karya dar Suami Anissa Aziza ini, wajib menunggu kabar tentang tanggal penayangannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.