Seleb

Via Vallen Jadi Salah Satu Penyanyi Pengisi Pembukaan Asian Games 2018

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut cantik ini, ya Via Vallen. Dalam acara pembukaan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, Via akan menjadi salah satu pengisi acaranya. Ia akan menyanyikan lagu bertajuk Meraih Bintang. Dan ini merupakan kesempatan emas bagi Via untuk memperkenalkan musik dangdut di seluruh Dunia.

Panitia pelaksana tentu juga sudah menyiapkan beberapa artis untuk mengisi acara olahraga terbesar di Asia ini. Dalam menetapkan Via Vallen sebagai pengisi acara ini, panitia tentu saja sudah mempertimbangkannya dengan sangat matang. Alasan yang paling menonjol ialah Via Vallen memiliki kejeniusan dalam membawakan lagu dangdut ke semua kalangan, ia pun sangat disenangi oleh masyarakat secara luas.

Selain itu, dalam proses pemilihan artis pengisi pembukaan Asian Games 2018 juga melalui research yang cukup panjang. Juga dilakukan diskusi dengan pihak Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI). Hasil diskusi tersebut menetapkan Via Vallen sebagai pengisi acara, karena Via Vallen penyanyi muda yang memiliki banyak penggemar dari semua kalangan dan dapat mempopulerkan theme song Asian Games 2018 kali ini.

Lagu yang akan dinyanyikan Via Vallen juga bukan dangdut murni, akan tetapi sudah diimprovisasi ke dalam pop dangdut. Tutur Shanda Kunto selaku panitia Pelaksana Asian Games 2018. Rencananya pembukaan Asian Games 2018 ini akan dilaksanakan pada 18 Agustus nanti. Selain Via Vallen, juga akan dimeriahkan oleh artis – artis Indonesia lainnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.