Seleb

Dian Sastrowardoyo Akan Beradu Akting Dengan Oka Antara  

Sudah lama berkarir di dunia hiburan tanah air, nyatanya seorang aktris cantik Dian Sastrowardoyo masih memiliki keinginan untuk bermain dengan beberapa aktor favorit. Keinginan tersebut kali ini terwujud, Dian yang ingin sekali beradu akting dengan aktor Oka Antara, akhirnya bisa bermain bersama di sebuah film berjudul Aruna dan Lidahnya. Saat memiliki kesempatan emas tersebut, Dian Sastrowardoyo pun tak sungkan belajar kepada lawan mainnya tersebut. Karena ia juga sudah mengamati akting Oka Antara dari satu film ke film yang lain.

Dian Sastrowardoyo tak hanya belajar soal akting dengan Oka Antara, namun karena keduanya sudah memiliki keluarga. Maka pembicaraan mereka juga terfokus tentang bagaimana cara membagi antara karir dengan keluarga. Misalnya, membagi waktu antara syuting dengan mengurus anak, seperti mengantar dan menjemput anak sekolah. Mereka pun saling bertukar tips tentang mengurus anak.

Film Aruna dan Lidahnya merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama karya Laksmi Pamuntjak, Dian Sastrowardoyo akan memerankan tokoh utama wanita yaitu Aruna Rai. Ia berprofesi sebagai seorang ahli wabah. Saat bekerja untuk menyelidiki virus flu burung, ia bahkan sesekali melakukan wisata kuliner, tentu saja bersama para sahabatnya.

Bagi Anda yang mengaku fans dari Dian Sastrowardoyo atau Oka Antara,  harus sabar menunggu update selanjutnya ya. Karena film ini sangat layak untuk Anda nantikan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.