Seleb

Foto Merokok Dihujat Netter, Seperti Inilah Jawaban Menohok Ariel Tatum

Sudah cukup lama tidak terlihat didepan layar televise, kini nama artis cantik Ariel Tatum kembali menjadi sorotan public luas gara-gara postingan foto diakun Instagram pribadinya. Lewat postingan tersebut Ariel terlihat tengah duduk disebuah jendela sambil memanjakan dirinya dengan sebatang rokok ditangannya.

Sontak setelah foto tersebut terpasang, tidak sedikit netter yang langsung memberikan hujatan kepada Ariel dengan kalimat pedasnya.

Rusaklah segala citra dirimu,” Tulis salah satu netter.

Rusaklah anggunmu rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia,” Tambah netter lainnya lagi.

Seakan merasa risih dengan berbagai komentar pedas netter, Ariel pun langsung membalas komenter tersebut dengan kalimat menohoknya yang panjang lebar.

“Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar suatu ‘keidealisan’ yang tidak masuk akal,” Jawab sang rekan duet Ari Lasso itu.

Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya,” Lanjut penuturannya itu.

Don’t ever let others define you. You are the ONLY person who are allowed to definne yourself. (Jangan membiarkan orang lain menentukan siapa dirimu. Kamu adalah satu-satunya orang yang boleh menentukan dirimu sendiri),” Tambahnya lagi.

“Love yourself. Take a good care of it. Nothing else will matter. (Cintai dirimu sendiri. Beri perhatian lebih pada hal itu. Tidak ada yang lebih penting dari itu),” Tutup sang sahabat Yuki Kato tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.