Seleb

Simpulkan Sikap Perempuan Baik Dan Tidak Baik Saat Dilecehkan, Via Vallen Jadi Sorotan Netter

Kabar pelecehan seksual belum lama ini terjadi pada sang pendangdut cantik, Via Vallen.  Hal tersebut diketahui setelah Via memposting pesan dari pemain sepak bola yang diduga Marko Simic lewat akun Instagram pribadinya. Sontak setelah pesan tersebut disebarkan oleh Via, tidak sedikit netter yang memberi dukungan bahkan banyak juga yang memberikan hujatan atas tindakan Via tersebut.

Seakan belum juga berakhir sampai disitu, sang pelantun ‘Sayang’ ini kembali memberikan penjelasannya terkait hal tersebut secara live lewat wawancaranya. Bahkan pada kesempatan itu pula, Via pun juga menyimpulkan dua sikap perempuan saat pelecehan seksual didapatkannya.

Ya mungkin kembali lagi, perempuan yang baik kalau dilecehkan pasti mereka enggak akan terima. Tapi untuk perempuan yang udah biasa dikayak gitukan (dilecehkan) ya biasa aja. Kita tahulah, yang mendukung pelaku pasti dia orang yang menurut dia kayak gitu (pelecehan) mah udah biasa gitu,” Tutur sang pendangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

Sontak setelah pernyataaan tersebut terucap dari mulut Via, tidak sedikit netter yang langsung mengungkapkan pendapatnya. Banyak netter yang tidak terima dengan pernyataan sang pendangdut cantik itu.

Ga setuju sama omongannya kali ini..pelecehan emank gak boleh tapi kok mbaknya bisa langsung nge judge yg baik dan buruk begitu ya,” Ungkap salah satu netter.

“Jadi INTINYA, saya gak mendukung pelecehan, tapi menanggapi statmn mba via soal ‘Perempuan baik gak akan diam saja dan perempuan yg sudah terbiasa (gak baik) akan biasa saja’,” Tambah netter lainnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.