Seleb

Tak Banyak Menuntut, Lina Ingin Dua Anaknya Ini Tinggal Bareng Sule Usai Resmi Bercerai

Kabar keretakan rumah tangga Sule dan sang istri Lina seakan semakin jelas saja. Tepat pada hari Kamis (7/6) kemarin, Sule dan juga Lina tengah melakukan sidang perceraian perdana yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Pada sidang perceraiannya tersebut Lina datang bersama dengan sang kuasa hukumnya yaitu Abdurrahman T. Pratomo. Dan pada kesempatan itu pula sang kuasa hukum Lina memberikan sedikit informasi kepada awak media, jika kliennya tidak begitu menuntut permasalahan harta gono gini.

Harta gono-gini, ibu Lina tidak mempermasalahkan,” Tutur sang kuasa hukum ibu empat anak tersebut.

Lebih lanjut Abdurrahman menuturkan jika Lina hanya ingin mengasuh dua anak balitanya. Dan dua anaknya lagi terserah ingin ikut siapa. Bahkan Lina lebih menyarankan jika Rizky Febian dan juga Putri Delina untuk ikut Sule.

Hak asuh anak juga hanya ingin mengasuh yang balita saja. Yang gede (Rizky dan Putri) disuruh memilih, apakah ikut ibunya atau bapaknya. Bahkan ibunya menyarankan untuk ikut kepada bapaknya saja. Hanya mengambil hak asuh anak pada yang dua balita saja,” Lanjut penjelasannya lagi.

Dan saat salah satu awak media menanyainya terkait alasan perceraian sang klien, Abdurrahman hanya mengatakan bahwa diantara keduanya memang sudah tidak ada kecocokan. Bahkan sudah tiga bulan Lina dan Sule sudah tidak tinggal serumah.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.